-->

Hotel di Jakarta dekat Tempat Wisata Dari Taman Bermain Sampai ke Kebun Binatang!

Sebagai kota paling metropolitan di Indonesia, berarti bahwa wisata pada Ibukota nggak terdapat yang menarik. Bagi Teman Traveler yg baru menginjakkan kaki pada kota ini, perlu banget buat menjajal sejumlah destinasi wisatanya. Nggak cuma itu, dengan menyimak daftar hotel di Jakarta dekat loka wisata berikut, kalian nggak perlu kebingungan lagi di mana akan bermalam. Ada apa saja ya? Intip yuk!

Aston Marina Ancol

Aston Marina Ancol, via Instagram/astonmarinaancol

Siapa sih yang nggak kenal dengan Ancol? Yap, destinasi wisata Jakarta berikut menarik banget untuk dikunjungi. Lantaran tidak hanya dapat mencoba sejumlah sarana menantang, kalian juga sanggup bermain di pantai, menikmati santapan di restoran, hingga menyaksikan pertunjukan binatang.

Dufan, via Instagram/infodufan

Setelahnya baru pulang ke hotel & beristirahat dengan puas. Salah satu hotel di Jakarta yg dekat menggunakan wisata ini adalah Aston Marina Ancol. Bertempat pada Marina Mediterania Tower A, Jl. Lodan Raya No.2A, Kota Tua, Ancol, tarif per malamnya dipatok sebesar Rp577 ribu.

Max One Sabang

Maxone Sabang, via Instagram/mycardinternational2018

Destinasi berikutnya ada Monas. Nggak hanya dijadikan menjadi tempat buat berfoto, beberapa aktivitas seru lain mampu dilakukan, lho. Mulai berdasarkan berolahraga, berkunjung ke museum, hingga menikmati jajanan di Lenggang. Destinasi wisata ini berdekatan dengan hotel Max One Sabang.

Tugu Monas, via Instagram/ibanez.Gian.G

Bahkan menurut tempat menginap menuju Monas bisa dijangkau menggunakan 11 mnt berjalan kaki. Langsung saja datang ke alamatnya yg berada pada Jl. H.Agus Salim No.24, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat menggunakan menyiapkan budget sebesar Rp506 ribu per malam.

Horison Arcadia

Horison Arcadia, via Instagram/horisonarcadiamanggadua

Pilihan destinasi wisata lain yg cocok buat dinikmati saat akhir pekan ialah Kota Tua. Suguhan bangunan tua bergaya kolonial ini pasti cocok bagi pecinta vintage. Maka dari itu, tak sedikit berdasarkan wisatawan yang datang selalu berpose dan mulai berfoto buat feed instagram.

Kota Tua Jakarta, via Instagram/siskaraditya

Teman Traveler jua dapat menginap di Horison Arcadia. Karena jarak berdasarkan hotel pada Jakarta satu ini menuju Kota Tua hanya memerlukan waktu 9 mnt dengan berjalan kaki saja. Bertempat pada kawasan strategis, Horison beralamat di Jl. Pangeran Jayakarta No.73, Mangga Dua, Jakarta Pusat. Silahkan buat merogoh kocek sebesar Rp472 ribu per malam.

Park 5 Hotel

Park 5 Hotel, via Instagram/park5.Cilandak

Berlokasi pada Jl. Intan RSPP No.Lima, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, loka menginap bernama Park Hotel pula berada tak jauh menurut wisata Kebun Binatang Ragunan.

Kebun binatang ragunan, via Instagram/

Bagi Teman Traveler yang senang hal berbau satwa, liburan ke sini jadi opsi yg sempurna. Dari hotel menuju kebun hewan dapat ditempuh menggunakan 11 menitb mengendarai kendaraan. Tarif sekali menginapnya berkisar sebesar Rp529 ribu.

Maxley Hotel

Maxley Hotel, via Instagram/maxleyarjuna

Destinasi berikutnya yang juga hits terutama di kalangan anak belia yakni Museum Macan. Yang menjadikannya unik adalah museum ini adalah yang pertama pada Indonesia menggunakan koleksi seni kontemporer nasional & internasional. Kalian juga mampu memilih Maxley Hotel menjadi tempat menginap terdekat.

Museum Macan Yayoi Kusama Exhibition, via Instagram/heyfathur

Dari hotel ke museum dapat ditempuh dengan 12 mnt berkendara saja. Maxley berkediaman di Jl.Arjuna Utara No.32, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat & tarif sekali menginap berksiar mulai dari Rp480 ribu per malam.

Bagaimana, deretan hotel pada Jakarta dekat loka wisata tersebut memudahkan liburanmu kan? Kapan nih punya rencana ke Ibukota dalam saat dekat?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter