-->

Hotel Instagenic di Semarang Siap-Siap Gaya Depan Kamera!

Suasana tradisional masih terasa kental ketika menapakkan kaki pada tanah Semarang. Kulinernya yg kaya, budayanya yang menarik, hingga deretan loka wisata kekinian, tersedia di sini. Tersedia pula ragam akomodasi supaya wisatawan betah. Nah, jika Teman Traveler masih bingung menentukan, simak empat hotel instagenic di Semarang ini mari!

Rooms Inc

Rooms Inc, via Instagram/liveatroomsinc

Deretan hotel instagenic di Semarang yg pertama adalah Rooms Inc. Hotel dengan konsep yg lebih mencerminkan anak belia ini berkediaman pada Jl. Pemuda No.50, Sekayu. Hampir pada tiap sudut hotel tampak instagenic.

Mulai menurut indoor dan outdoor lobby, area Grab and Go jua Plug In Zone, serta toilet biasanya pun seakan sudah siap buat memenuhi feed instagrammu. Strategis karena berada pada tempat Duta Pertiwi Mall Semarang, siapkan saja budget mulai Rp450 ribu per malam.

Louis Kienne Pemuda

Spot instagenic Louis Kienne, via Instagram/gustiasaaa

Berada tak jauh dari Rooms Inc, hotel glamor lainnya yg juga nggak kalah pas buat dihuni para generasi millenial merupakan Louis Kienne. Lokasinya berada pada Jl. Pemuda No.45-51, Pandansari, Semarang Tengah.

Bagi yg senang narsis, jangan hingga melewatkan spot mural dedaunan berwarna hijau yang terkesan tropis ini. Selain itu, fasilitas kolam renang rooftop dengan pemandangan city view pula mampu Teman Traveler rasakan. Siapkan tarif mulai Rp527 ribu per malam bila ingin mencobanya.

Louis Kienne, via Instagram/sabrentcar_official

All Stay Hotel

Spot foto All Stay hotel via Instagram/allstayhotel

All Stay jua nggak kalah fotogenik nih. Lihat saja, spot unik menggunakan hiasan kendaraan beroda empat kuno menambah kesan klasik. Siapkan kamera & pose andalanmu, yha! Tempat bermalam yg berlokasi pada Jl. Veteran No. 51-53, Lempongsari, Gajahmungkir ini, berada pada kawasan Simpang Lima. Dengan mengambil kocek sebanyak Rp388 ribu, tamu telah sanggup bermalam di All Stay.

All Stay Hotel, via Instagram/mugen_rascal

Radja Art Boutique Hotel

Radja Boutique Hotel, via Instagram/radjahotel.Smg

Radja Art, hadir menggunakan kesan yg lebih sederhana tetapi permanen terlihat trendi. Bagi yg senang dengan konsep minimalis, wajib banget buat coba menginap di sini. Salah satunya misalnya kamar dengan mural bertuliskan traveling di atas tempat tidur. Walau tidak ukuran cukup akbar, ruangan tetap dikemas dengan menarik. Bertempat pada Jl. Singosari No.4, Wonodri, Radja Art Hotel memasang tarif bersahabat mulai Rp292 ribu per malam.

Kamar pada Radja Hotel, via Instagram/radjahotel.Smg

Nah, yang senang narsis perpaduan hotel instagenic di Semarang tersebut nggak boleh kelewat. Kira-kira mana yg jadi favoritmu? Segera liburan ke Semarang agar mampu menginap di sini ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter