-->

Ini Wisata New York Pilihan Mikha Tambayong Bisa Jadi Referensimu Nih

Beberapa waktu kemudian, Mikha Tambayong menyempatkan diri buat liburan demam isu dingin. Kota pilihan aktris sekaligus penyanyi ini adalah New York, Amerika Serikat. Mikha jalan-jalan keliling tempat metropolitan tersebut. Mau tahu destinasi wisatanya? Simak ulasannya.

New York Central Park

Mikha Tambayong di New York via Instagram @miktambayong
Mikha Tambayong di New York via Instagram @miktambayong

Central Park adalah taman terbesar dan terbilang paling krusial pada Manhattan, New York. Tempat ini memberikan beragam atraksi menarik bagi penduduk setempat & pelancong. Taman menggunakan luas sekitar 340 hektar tadi memiliki Belvedere Castle, patung Alice in Wonderland, museum, & arena lainnya.

New York Central Park via Instagram @miktambayong
New York Central Park via Instagram @miktambayong

Beragam aktivitas bisa dilakukan pada Central Park, contohnyasaja main ice skating, berkeliling taman naik kereta kuda, piknik, bermain pada playground. Atau sekedar menikmatisuasana nyaman pada tengah perkotaan, misalnya yang dilakukan Mikha Tambayong.

DUMBO, Brooklyn

DUMBO, Brooklyn via Instagram @miktambayong
DUMBO, Brooklyn via Instagram @miktambayong

Dulunya DUMBO adalah daerah industri, sekarang sudah berubah menjadi lokasi artsy. Teman Traveler akan disuguhkan pemandangan jembatan-jembatan pada New York seperti Brooklyn Bridge. Mikha Tambayong pun singgah ke daerah ini, berfoto menggunakan latar belakang bangunan apartment & jembatan.

DUMBO sendiri adalah kependekan dari Down Under Manhattan Bridge Overpass. Teman Traveler sanggup melakukanbeberapa kegiatan seru di wilayah ini. Misalnya saja mencicip pizza di pizzariapopuler Grimaldi, belanja coklat pada Jacques Torres Chocolate Shop, jugamenonton pertunjukan teater pada St. Ann’sWarehouse.

Brooklyn Bride

Brooklyn Bridge via Instagram @miktambayong
Brooklyn Bridge via Instagram @miktambayong

Mikha Tambayong pun mampir ke Brooklyn Bridge. Jembatan ini adalah penghubung 2 daerah pada New York yaitu Manhattan & Brooklyn. Brooklyn Bridge adalah spot wajib di kala pelancong jalan-jalan ke wilayah ini.

Jembatan ini sanggup dilewati dengan cara berjalan, naik sepeda, juga tunggangan bermotor. Kalau jalan kaki dari ujung ke ujung, perjalanannya memakan waktu lebih kurang 45 mnt.

Grand Central Terminal

Grand Central Terminal via Instagram @miktambayong
Grand Central Terminal via Instagram @miktambayong

Grand Central Terminal adalah terminal kereta komuter yg berlokasi pada 42nd Street & Park Avenue pada Midtown Manhattan. Bangunan yg dibuka pada publik sejak tahun 1913an ini bukan hanya sekedar pusat transportasi.

Namun jua destinasi wisata karena memiliki lebih kurang 60 toko, restoran, dan kafe. Menjual macam-macam mulai dari kopi lokal, bakery, burger, es krim, sampai jasa servis jam.

Cipriani Wall Street

Menghadiri Acara di Cipriani Wall Street via Instagram @miktambayong
Menghadiri Acara pada Cipriani Wall Street via Instagram @miktambayong

Rupanya, Mikha Tambayong sedang menghadiri program penting di New York. Kegiatan tersebut berlangsung di Cipriani Wall Street. Tempat tersebut adalah sebuah venue untuk event-event berskala besar . Cipriani Wall Street memiliki bangunan bergaya Yunani, dengan langit-langit dengan tinggi sekitar 21 meter dan kubah Wedgewood.

Suasana Cipriani Wall Street via Instagram @victoriadubinevents
Suasana Cipriani Wall Street via Instagram @victoriadubinevents

Cipriani Wall Street jua punya restoran yg menyajikankuliner khas Italia. Misalnya saja pasta tagliolini, carpaccio yaitu sajianpembuka berupa ikan atau daging mentah, dan poly lainnya. Suasana di dalamrestoran terbilang nyaman menggunakan interior klasik. Kalau Teman Traveler inginmencobanya, langsung saja melipir ke sini.

Jalan-jalan pada perkotaan ternyata mampu mengasyikkan jua,seperti traveling Mikha Tambayong pada New York. Kalau liburan ke wilayah metropolitan,umumnya melakukan aktivitas apa?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter