-->

Inspirasi Spot Foto Saat Staycation di Green Village Resort Bali Cara Instan Jadi Selebgram!

Saat liburan ke Bali, menentukan tempat menginap yg unik seperti di Green Village merupakan keputusan yang tepat. Merupakan sebuah perkampungan modern dengan 18 rumah yang bangunannya terbuat berdasarkan bambu & material lain yg ramah lingkungan. Selain staycation, pastikan tidak lupa berpose di beberapa spot foto pada Green Village Bali ini. Simak terus, ya!

Bersantai pada Hammock

Bersantai di Hammock, via Instagram/rockybatchelor

Selain menyediakan tempat tidur, Teman Traveler dapat menghabiskan saat dengan bersantai di hammock yang tersedia pada teras kamar. Memiliki pencahayaan & aliran udara yang baik, sebagai akibatnya dapat meminimalisir penggunaan lampu & pendingin udara. Selain itu, pemandangan pepohonan di kamar memberikan sensasi tinggal pada tengah hutan.

Tangga Instagenic yang Jadi Spot Foto

Rumah bambu ini terinspirasi menurut bangunan Green School Bali yang memakai bahan ramah lingkungan. Dengan konsep eco-friendly tersebut, Green Village Bali memiliki karakteristik tersendiri dan tampak menawan. Salah satu spot menarik yg bisa dicoba dengan berfoto pada tangga berikut. Siap siap jadi selebgram!

Jembatan Serba Bambu yg Menakjubkan

Jembatan di Green Village, via Instagram/schomesinc

Spot yang pula sebagai andalan bagi para wisatawan berikutnya yakni jembatan berikut. Berbeda dengan jembatan yg ada pada hotel lain, Green Village Bali merancangnya menggunakan begitu unik. Siapapun niscaya ingin mencoba menginjakkan kakinya pada sini deh.

Mampir ke Spot Rumah Mungil

Spot foto unik, via Instagram/micaelashalane

Green Village Bali berlokasi tidak jauh menurut Sungai Ayung. Sehingga tamu mendapatkan kenyamanan maksimal . Kalian dapat menikmati rimbunnya pepohonan dan arus sungai menurut rumah kaca yang kecil ini. Siapkan pose andalanmu bila ingin mencobanya, ya!

Kursi Gantung yang Fotogenik

Foto romantis bersama pasangan, via Instagram/aliice_ge

Kursi gantung yg imut ini pula bisa dijadikan spot foto. Dalam pembangunannya, arsitek bernama Elora Hardy mengajak tukang kayu lokal & petani bambu buat bekerja sama menciptakan hunian yg menyatu menggunakan alam.

Mereka jua menawarkan paket tur pada wisatawan buat menyelidiki lebih pada tentang bambu itu sendiri. Tur tersebut berjalan setiap hari & bagi yang berminat bisa menyiapkan budget mulai menurut Rp270 ribu buat dewasa & Rp200 ribu buat anak-anak.

Pose pada Bathtub Bersama Pasangan

Berendam beserta pasangan, via Instagram/katrina_smolla

Seperti tempat menginap lainnya, berbagai fasilitas misalnya kolam renang, kafe, & perlengkapan terbaru yang permanen mempetimbangkan unsur ekologis jua tersedia. Di pada kamar jua terdapat bathtub. Teman Traveler dapat bersantai sejenak atau menikmati momen romantis bersama pasangan.

Berlokasi pada Jl. Tanah Ayu, Sibang Gede, Abiansemal, Badung, setiap rumah Green Village Balai memiliki nama yg bhineka. Siapkan tarif mulai menurut Rp2 juta per malamnya.

Green Village Bali memang jadi loka yg tepat bagi Teman Traveler yg ingin mencari suasana baru. Bagaimana, seru banget kan menghabiskan liburan ke Pulau Dewata & belajar lebih dalam mengenai bambu? Segera pesan kamar supaya tidak kehabisan!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter