-->

King Garden Bandungan Semarang Wisata Baru Kota Lumpia yang Pas untuk Keluarga

King Garden Bandungan Semarang menambah panjang daftar wisata di Kota Lumpia. Di tengah udaranya yang sejuk, rekreasi ke tempat ini, terlebih beserta keluarga dijamin sanggup bikin senang . Fasilitas lengkap ditambah spot-spot foto instagenic jadi alasan liburan ke sini semakin menarik. Bagaimana persisnya? Simak uraian berikut adalah yuk!

Objek Wisata Baru di Bandungan

Wisata Baru di Bandungan via Instagram/anakhitsbandungan

King Garden merupakan keliru satu destinasi wisata baru di Kota Semarang, tepatnya di Bandungan. Objek wisata ini baru dibuka buat umum sekitar akhir tahun 2018 kemudian. Walau terhitung baru, wisatawan yang berkunjung telah cukup banyak.

Tempat Wisata Keluarga dengan Fasilitas Lengkap

Villa Bernuansa Tradisional di King Garden via Instagram/kinggarden.Bandungan

Liburan bersama famili sembari melakukan banyak sekali kegiatan seru sebagai agenda yg ditunggu-tunggu. Segala macam persiapan pun dilakukan. Termasuk menentukan tempat yg nyaman.

Fasilitas Lengkap di King Garden via Instagram/kinggarden.Bandungan

apabila Teman Traveler bingung, King Garden mampu dijadikan pilihan. Fasilitas di loka wisata ini cukup lengkap. Tersedia villa bergaya tradisional, resto, ruang beribadah & fasilitas pendukung lain. Di tengah sejuknya hawa Bandungan, liburan di sini niscaya akan terasa semakin menyenangkan.

Banyak Spot Selfie

Tersedia Spot Foto Instagenic via Instagram/delistia_

King Garden tidak hanya menyediakan villa dan resto. Pihak pengelola juga membentuk poly spot foto menarik buat para pengunjungnya.

Selfie pada Spot Instagenic King Garden via Instagram/aauliakrn

Ada sepasang bahtera pada sebuah kolam kecil, sangkar burung berukuran besar , kebun bunga, dan balon raksasa. Mereka seluruh tampak instagenic! Cocok sekali buat Teman Traveler yg hobi berselfie.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Lokasinya Berada di Bandungan via Instagram/amatirfotografi

Mencari King Garden di Bandungan nir akan sulit. Terutama bila sebelumnya Teman Traveler sudah pernah berkunjung ke kawasan ini. King Garden berada pada dekat Taman Bunga Celosia. Ia jua nir terlalu jauh menurut daerah Candi Gedong Songo.

Objek Wisata pada Tengah Sejuk Udara Bandungan via Instagram/kinggarden.Bandungan

Harga tiket wisata Semarang ini pun cukup terjangkau. Setiap pengunjung hanya perlu membayar tiket sebanyak Rp10 rib untuk weekday dan Rp15 ribu waktu weekend. Dengan fasilitas yang lengkap, harga tersebut tidak terhitung mahal, kan?

Fasilitas King Garden Bandungan Semarang yg cukup lengkap, seperti villa, resto dan spot instagenic sebagai alasan tepat buat mengunjunginya. Ajak keluarga liburan ke sini akhir minggu ini ya?!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter