-->

Liburan ke Jepang Saat Valentine Kamu Harus Rasakan Sensasi Berendam di Coklat Hangat!

Liburan ke Jepang buat merayakan hari kasih sayang? Teman Traveler wajib coba berendam di coklat hangat! Dalam rangka menyambut Valentine, sebuah pemandian air panas yg berlokasi di Hakone, Jepang, menyediakan fasilitas unik buat para pengunjungnya. Di sini, coklat akan dipakai buat berendam. Penasaran, kan? Berikut ulasannya!

1. Pemandian Air Panas yang Menyediakan Coklat buat Berendam

Pemandian Air Panas yg Unik di Jepang via Instagram/japan__express

Pemandian air panas yg menyediakan coklat hangat buat berendam ini adalah Yunessan Hot Spring. Onsen ini berada di kawasan Ninotaira, Hakone-machi, Ashgarashimo-gun, Kanagawa-ken. Ia memang populer dengan keunikannya.

Berendam pada Air Kopi via Instagram/carmielovesbernardsomuch

Selain coklat, pemandian air panas ini juga sudah usang menyediakan fasilitas berendam wine, sake, green tea & kopi. Berkat keunikannya, onsen ini selalu ramai oleh wisatawan, baik menurut Jepang atau luar negeri.

dua. Coklat Akan Dituangkan Dua Kali Sehari

Coklat Akan Dituangkan Dua Kali Sehari via Yunessun

Khusus menyambut hari afeksi, Yunessan Hot Spring menyediakan coklat hangat berliter-liter untuk para pengunjung. Bukan dikonsumsi, coklat ini digunakan buat berendam.

Selama periode Valentine, staff akan menuangkan coklat hangat dalam jumlah berliter-liter selama 2 kali pada sehari. Yakni pada pukul 13.00 dan 15.00 saat setempat.

3. Periode Sampai 17 Maret 2019

Berlangsung Selama Periode Valentine via Instagram/evelynannadagumantangara

Fasilitas berendam di coklat hangat yang disediakan Yunessan Hot Spring ini berlaku mulai 02 Februari lalu & akan berakhir dalam 17 Maret mendatang. Pada waktu berendam menggunakan coklat, Teman Traveler akan merasakan sensasi unik.

Sensasi unik tadi berupa rasa dan aroma yang anggun masuk ke pori-pori. Selain itu, selama berendam pada coklat hangat, pihak Yunessun menyampaikan bahwa coklat bisa melembapkan dan menaikkan aliran darah.

4. Tidak Hanya buat Wanita

Coklat yg Digunakan buat Berendam via cometojapankuru

Saat berendam dengan coklat hangat, Teman Traveler mengenakan sandang mandi yg spesifik disediakan. Pasalnya, kolam yang berisi coklat hangat ini bukan hanya disediakan untuk wanita, melainkan jua pria, bahkan anak-anak.

Agar dapat berendam pada coklat hangat, Teman Traveler harus membayar tiket sebesar 2,900 Yen buat dewasa atau sekitar Rp368 ribu. Sementara buat anak-anak usia tiga-12 tahun, tiketnya sebanyak 1,600 Yen atau Rp203 ribu.

Coklat yang biasa dikonsumsi saat hari kasih sayang tiba, kali ini digunakan buat berendam. Sensasinya niscaya unik & bikin bertanya-tanya. Nggak pengin mencoba galat satu pemandian air panas pada Jepang ini? Rencanakan buat liburan ke Jepang segera jika begitu!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter