-->

Mau Jalan-jalan ke Pulau Dewata? Ikutin Aja Aktivitas di Bali Ala Pamela Bowie

Teman Traveler terdapat yg berencana liburan ke Pulau Dewata? Coba deh ikuti kegiatan pada Bali ala Pamela Bowie. Aktris ini sedang menikmati keindahan daerah yang punya segudang atraksi menarik ini. Yuk, disimak ulasan lanjutannya.

Menginap pada Hotel Indigo Bali Seminyak

Menginap di Hotel Indigo Seminyak via Instagram @pammybowie
Menginap pada Hotel Indigo Bali Seminyak via Instagram @pammybowie

Pamela Bowie menentukan menginap pada Hotel Indigo Bali Seminyak ketika liburan pada Bali. Tempat menginap ini merupakan hotel di pinggir Pantai Double Six. Sehingga Teman Traveler pecinta wisata alam mampu sekalian jelajah pantai.

Hotel di Bali satu ini menunjukkan majemuk tipe kamar, mulai dari Classic Double Room sampai Villa with Private Pool. Kisaran rate kamarnya mulai menurut Rp3 jutaan hingga Rp8 jutaan. Teman Traveler pula bisa merasakan perawatan spa pada sini. Terdapat pula spa private, pasangan, juga perawatan kuku.

Sempatkan Berenang di Hotel Indigo Seminyak via Instagram @pammybowie
Sempatkan Berenang di Hotel Indigo Bali Seminyak via Instagram @pammybowie

Ada lagi aktivitas yang sanggup dilakukan di Hotel Indigo Bali Seminyak ala Pamela Bowie, yaitu berenang. Kalau memesan kamar tanpa private pool, Teman Traveler mampu berenang di salah satu menurut 4 kolam renang outdoor.

Ngopi ke Starbucks Reserve Dewata Bali

Ngopi ke Starbucks Reserve Dewata Bali via Instagram @pammybowie
Ngopi ke Starbucks Reserve Dewata Bali via Instagram @pammybowie

Pammy tidak melewatkan kesempatan untuk ngopi di Starbucks Reserve Dewata. Gerai ini adalah yg terbesar di Indonesia bahkan Asia Tenggara, sebab mempunyai luas lebih kurang 3.500 meter persegi. Teman Traveler pun sanggup menyeruput kopi nikmat sambil bersantai pada Starbucks yg punya desain spesial Indonesia ini.

Starbucks Reserve Dewata berlokasi pada Jalan Sunset Road Nomor 77, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung. Gerai kopi ini dapat dicapai menggunakan berjalan kaki dari Pantai Seminyak, perjalanannya lebih kurang 20 mnt saja.

Singgah ke Pura Lempuyang

Singgah ke Lempuyang Temple via Instagram @pammybowie
Singgah ke Pura Lempuyang via Instagram @pammybowie

Tempat kudus yg bernama lengkap Pura Penataran Agung Lempuyang ini mempunyai 7 pura. Demi mencapai pura primer, Teman Traveler harus naik sekitar 1.700an anak tangga.

Pura Lempuyang ini mempunyai spot populer untuk berfoto yaitu bagian gapuranya. Dari tempat yg mempunyai tinggi kira-kira 4 meter tadi, akan tampak Gunung Agung yang megah.

Pura Penataran Agung Lempuyang itu berada di Banjar Purwa Ayu, Desa Tribuana, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem. Tempat suci tadi bisa dijangkau menggunakan tunggangan bermotor berdasarkan Taman Air Tirta Gangga. Durasi perjalannya sekitar 20 mnt.

Makan Siang di Nook Restaurant

Makan Siang di Nook Restaurant via Instagram @pammybowie
Makan Siang pada Nook Restaurant via Instagram @pammybowie

Salah satu loka makan di Bali pilihan Pamela Bowie merupakan Nook Restaurant. Restoran ini menyediakan kuliner khas Indonesia yg dikemas apik. Teman Traveler dapat santap siang di sini sembari menghayati panorama sawah pada sini.

Main ke Pantai

Main ke Pantai via Instagram @pammybowie
Main ke Pantai via Instagram @pammybowie

Aktivitas di Bali ala Pamela Bowie yang tidak boleh dilewatkan adalah main ke pantai. Pantai Double Six dan Pantai Seminyak adalah yang lokasinya cukup dekat berdasarkan Hotel Indigo Seminyak Bali. Keduanya dapat ditempuh dengan jalan kaki. Durasi perjalanan hanya sekitar 10 mnt

Seperti itulah kegiatan di Bali ala Pamela Bowie yg sanggup ditiru. Teman Traveler kapan rencana liburan ke Pulau Dewata? Mau berkunjung ke destinasi wisata apa saja?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter