-->

Menginap di Woodlot Hostel Malang Akomodasi Murah Bernuansa Kayu

Menginap pada Malang mampu jadi keasyikan tersendiri. Hawa sejuk, aneka wisata pilihan, serta penginapan murah jadi beberapa alasan buat wajib mengunjungi ‘City of Arema’ ini. Apabila mencari suasana tidak sinkron, ada beberapa yang bisa dipertimbangkan. Salah satu akomodasi yg bisa dijadikan surat keterangan merupakan Woodlot Hostel. Yuk, lihat lebih lanjut.

Berada di Jantung Kota

Suasana di lobi hostel (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Salah satu alasan primer mengapa Teman Traveler wajib mempertimbangkan menginap pada Woodlot Hostel merupakan letaknya, tepat di jantung Kota Malang. Tepatnya terdapat di Jl. MGR Sugiyopranoto No.3, Kiduldalem. Persis pada sebelah selatan Gereja Kayutangan, keliru satu bangunan kolonial penting pada Kota Bunga.

Gereja Kayutangan (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Teman Traveler hanya perlu berjalan kaki menurut hostel buat mengunjungi sederet destinasi andalan. Sebut saja Alun-alun, Tugu, & beberapa tempat wisata menarik lainnya.

Terjangkau, Cocok buat Solo Traveler

Para tamu pada Woodlot Hostel (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Woodlot Hostel merupakan penginapan berkonsep dorm. Tempat tidur susun nan nyaman siap menyambut para tamu di sini. Deretan kamar ala asrama tersebut terletak pada lantai dua dan tiga.

Sebagai catatan, lantai 2 spesifik hanya untuk tamu perempuan (female dormitory). Sementara kamar pada lantai tiga difungsikan sebagai ruang campur alias mix dormitory.

Tarif menginap di sini pun relatif murah. Satu loka tidur tunggal dibanderol Rp90.000 per malam. Harga ini telah termasuk sarapan perdeo berupa roti bakar.

Self Service Bagai pada Rumah Sendiri

Dapur yang bebas digunakan seluruh tamu (c) Maulana Adieb/Travelingyuk

Seperti penginapan berkonsep dorm kebanyakan, Woodlot Hostel mengusung konsep melayani diri sendiri alias self service. Pengelola menyediakan sudah menyediakan teh, kopi, susu, dan gula. Para tamu sanggup merogoh sendiri sinkron kebutuhan, tetapi dihimbau buat nir lupa mengembalikan alat-alat makan.

Tamu pada sini juga mampu memanfaatkan fasilitas meja kayu pada lantai bawah buat sarapan atau bersantai. Sembari menikmati sarapan atau makan siang, bisa sambil menikmati estetika sentra kota Malang.

Nyaman, Bikin Betah

Ruang luas buat beristirahat (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Keunggulan lain Woodlot Hostel merupakan kamar tidur yang nyaman. Meski berbentuk dorm, bukan berarti ruangannya terasa sempit. Jarak antar ke 2 bed susun pada sini relatif lebar. Tamu akan gampang meluruskan kaki dan bersantai.

Lampu berada pada sebelah colokan listrik (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Jika umumnya lampu berada pada atas ketua, lampu bed di sini terdapat pada bagian samping. Posisinya bersebelahan menggunakan colokan listrik. Sangat memudahkan tamu yg ingin bermain gawai sembari rebahan.

Fasilitas Kamar Mandi

Woodlot Hostel mempunyai lebih kurang delapan kamar mandi & kloset pada setiap setiap lantai. Tak perlu risi wajib berebut menggunakan tamu lain. Sabun & sampo jua disediakan, Teman Traveler mampu menggunakannya secara perdeo.

Tetapi demikian sebaiknya jangan sampai lupa membawa alat-alat mandi. Sebab pengelola nir menyediakan pasta gigi, sikat gigi, juga handuk.

Konsep Kayu yang Unik

Loker kayu buat menyimpan barang (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Penginapan unik ini dikelola sang dua orang, Ivan & Salim. Keberadaannya merupakan bentuk respon atas permintaan akan penginapan murah pada Malang, tetapi dengan suasana berkelas. Keduanya lantas mendirikan hostel kapsul bernuansa kayu.

Nama Woodlot sendiri memiliki arti unik. Wood berarti kayu, konsep utama penginapan ini. Sementara lot diambil dari kata ‘parking lot’, menjadi bentuk asa agar hostel ini sanggup sebagai loka singgah nyaman para pelancong pada Malang.

Ruang santai di lantai dua (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Dominasi unsur kayu sahih-benar tampak konkret di banyak sekali sudut. Selain kamar tidur & ruang makan pada lantai satu, ruang kalem pada lantai dua pula poly dihiasi perabotan kayu.

Semoga ulasan singkat Woodlot Hostel ini bisa jadi surat keterangan Teman Traveler dalam menentukan akomodasi murah di Malang. Terutama bagi kalian yg ingin jalan-jalan dengan budget minim. Selamat berlibur!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter