-->

Nasi Campur Medan di Jakarta Tak Perlu Jauh-jauh ke Terbang ke Melayu Deli

Nasi campur merupakan keliru satu menu yang poly dipilih, baik buat makan pagi atapun siang. Seperti namanya, masakan ini adalah deretan dari adonan banyak sekali bahan. Dan ragamnya pada Indonesia banyak, keliru satunya adalah nasi campur khas Medan yg cenderung kemarau dibandingkan dengan nasi campur spesial Pontianak. Kali ini Travelingyuk telah mengumpulkan nasi campur Medan di Jakarta.

Nasi Campur Aling

Nasi Campur Aling, via Instagram/qraved
Nasi Campur Aling, via Instagram/qraved

Pertama terdapat Nasi Campur Aling adalah keliru satu loka yg rekomended. Pilihan lauknya poly, terdapat yg halal ataupun juga non-halal. Buat yg suka sayur poly pilihannya, dan kebanyakan menggiurkan. Buat yang nir suka ada beberapa daging yg mampu dipilih. Alamatnya berada pada Jl. H No. 18C, Pejagalan, Penjaringan, RT:11/RW:10, Jakarta Utara. Jam bukanya mulai dari 05:30 hingga dengan 11:30 WIB.

Nasi Campur Atek

Nasi Campur Atek, via Instagram/4nne_lee
Nasi Campur Atek, via Instagram/4nne_lee

Kemudian terdapat Nasi Campur Atek yang memiliki beberapa cabang di Jakarta. Ini adalah keliru satu tempat makan legendaris di Jakarta yg begitu terkenal. Salah satu yang cukup populer menunya dan jadi andalan merupakan nasi campur menggunakan lauk babi panggang yg menggoyang pengecap. Salah satu lokasinya berada di Ruko Cordoba, Blok D No. 5, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Nasi Campur Kencana

Nasi Campur Kencana, via Instagram/kokodemenkuliner
Nasi Campur Kencana, via Instagram/kokodemenkuliner

Tidak kalah lezat berdasarkan yang sebelumnya ada Nasi Campur Kencana. Lokasinya berada di ITC Mangga Dua. Yang populer pada sini merupakan nasi campur babinya. Kombinasi antara rabat babi yang menggiurkan akan menciptakan kamu tergoda buat segara makan. Lantaran ini nasi campur babi tentu saja haram ya Teman Traveler. Untuk nasi campur khas, satu porsinya dibanderol Rp35.000.

Samcan Kiehuat

Nasi campur di Taman Kencana, via Instagram/ich4ntique_kuliner
Nasi campur di Taman Kencana, via Instagram/ich4ntique_kuliner

Ada Samcan Kiehuat yg berada di Perumahan Taman Kencana, Blok A1, No. 21, Rt. 002/Rw:12, Keluarahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta. Di sini memperlihatkan nasi campur Medan yang begitu menggiurkan. Untuk harganya, satu porsi nasi campur Medan dibandrol Rp55.000. Harga yang relatif pantas menggunakan citarasa yg ditawarkan. Bagaimana apakah kamu mau mencobanya?

apabila kamu sedang ingin menyantap nasi campur spesial Medan saat berada di Jakarta, itulah empat rekomendasinya. Setidaknya bisa mengobati rasa rindu dengan kuliner spesial Melayu Deli ini.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter