-->

Pilihan Hotang di Joglosemar Ada yang Ukurannya Jumbo

Hotang adalah salah satu street food asal Korea Selatan yang terbuat berdasarkan sosis & kentang goreng. Kuliner ini asal menurut nama hot dog kentang. Keberadaannya di Indonesia sudah mulai pertengahan 2018 yg kemudian dan masih eksis sampai sekarang. Berikut Travelingyuk berikan tempat hotang pada Joglosemar.

Hanada Kitchen, Semarang

Hanada Kitchen, Semarang, via Instagram/hanadakchicken
Hanada Kitchen, Semarang, via Instagram/hanadakchicken

Buat Teman Traveler yg sedang jelajah Semarang, sanggup mampir ke Hanada Kitchen bila ingin mencicipi hotang. Lokasinya berada pada Mall Ciputra Semarang, pada sekitaran jembatan penghubung ke Matahari yang berderet menggunakan Tong Tji.

Ada poly camilan pada sini, termasuk pula menggunakan hotang, chicken bowl, burger, dan lain-lain. Datanglah ke sini jika ingin hotang waktu berada pada Semarang.

Bagoja Vin Vin, Solo

Bagoja Vin Vin, via Instagram/oloculinery
Bagoja Vin Vin, via Instagram/soloculinery

Kemudian jika sedang jelajah Solo, terdapat Bagoja Vin Vin. Outletnya ada di Hartono Mall, Solo. Menunya bermacam-macam, mulai dari hotang, bakso goreng gajah, mozarela cheese corn dog, & lain sebagainya.

Outlet pada Hartono Mall ini hanya semacam booth ad interim saja Teman Traveler, bisa jua pesan lewat WhatsApp 08995350298. Untuk hotangnya, terdapat ukuran jumbo dengan harga Rp25.000, sementara buat yang kecil Rp15.000. Bakso goreng gajangnya tidak boleh dilewatkan, ya.

Hotang Solo

Hotang Solo, via Instagram/eka.Selvia.Dr
Hotang Solo, via Instagram/eka.Selvia.Dr

Mengsung tagline “1st Hotang in Solo” engkau jua sanggup memesan hotang di sini. Biasanya terdapat pada banyak sekali festival kuliner di mall-mall. Karena ini termasuk delivery order lewat gofood. Bisa pesan lewat 081243402567 / 081326243627.

Ada yang ukurannya besar & jua kecil, tinggal pilih sinkron yang diinginkan. Buat kamu yang suka menggunakan keju, terdapat ekstra keju cheddar atau ekstra keju mozzarella yg sanggup diambil. Rasanya sahih-sahih mantap, satu potong tidak akan relatif.

Mimilk Susu, Jogja

Hotang di Jogja, via Instagram/mimilk.Susu
Hotang pada Jogja, via Instagram/mimilk.Susu

Yang paling terkenal merupakan pada Mimilk Susu yg menunjukkan hotang menggunakan majemuk toping & ukuran. Alamatnya berada pada sekitaran Condong Catur, di Jl. Nusa Indah pada belakang kampus Amikom. Ukurannya terdapat yang biasa terdapat pula yg jumbo, tinggal selera saja.

Hotang pada sini dibanderol Rp10.000-20.000. Tentu saja harga tadi sebanding menggunakan kenikmatan yang ditawarkan. Bukanya mulai berdasarkan jam 10:00 hingga pukul 22:00, apabila sedang berada di Jogja, hotang pada Mimilk Susu ini bisa dicoba.

Bagaimana apakah rekomendasi pada atas menjawab rasa penasaranmu? Yuk ingat buat mencoba hotang pada Joglosemar saat traveling.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter