-->

Pilihan Tempat Habiskan Malam di Gunung Kidul yang Buka 24 Jam Siap untuk Begadang?!

Tempat habiskan malam pada Gunung Kidul yang buka 24 jam ini dia akan membuat liburan Teman Traveler semakin lengkap. Setelah pada siang hari menyambangi Pantai Timang yang populer dengan kereta gantungnya, menghabiskan malam hari di sini, niscaya seru dan asyik.

Penasaran di mana saja loka asyik yg buka 24 jam pada Gunung Kidul? Berikut pilihannya!

1. Watu Amben

Watu Amben yg Bikin Betah via Instagram/k.Zailani

Tempat habiskan malam di Gunung Kidul yang buka 24 jam ini berada pada tempat perbukitan seribu. Letaknya nir jauh berdasarkan perbatasan antara Bantul & Gunung Kidul. Ia berada di sebelah selatan Bukit Bintang. Namanya merupakan Watu Amben.

Tempat Terbaik Menikmati City Night View Jogja via Instagram/apriliaambarr

Di Watu Amben masih ada poly warung yg buka selama 24 jam. Rata-homogen pengunjung datang ke sini pada sore hari. Mereka sengaja datang buat menikmati city night view Jogja menurut atas sambil menikmati aneka minuman & kuliner.

2. Bukit Bintang

Warung-warung di Bukit Bintang yang Buka 24 Jam via Instagram/allboutjogja

Ini beliau galat satu primadona wisata malam pada Jogja yg terletak di Gunung Kidul. Bukit Bintang memang dikenal menyuguhkan cantiknya pemandangan gemerlap Kota Jogja berdasarkan ketinggian. Tempat ini selalu penuh menggunakan anak-anak muda Jogja & sekitarnya.

Spot Foto di Bukit Bintang Gunung Kidul via Instagram/muhamadkahfi03891

Sama misalnya pada Watu Amben, pada Bukit Bintang Jogja pula masih ada banyak warung-warung tradisional. Warung-warung tersebut menjual aneka macam minuman & kuliner yang pastinya bertambah nikmat karena disantap bersama beberapa sahabat sembari begadang.

3. Puncak Kosakora

Camping Ground menggunakan Pemandangan Pantai Drini via Instagram/sayyidmuzakki

Ingin mencicipi serunya camping di Jogja dengan insentif panorama pantai yang manis? Puncak Kosakora merupakan jawabannya! Ia adalah camping ground yg berjarak cukup dekat berdasarkan Pantai Drini. Area camping pada Puncak Kosakora hanya setinggi 50 meter berdasarkan daerah pantai. Sudah sanggup membayangkan suasananya?

Habiskan Malam di Puncak Kosakora dengan Teman via Instagram/nunung116

Puncak Kosakora memang merupakan galat satu loka menghabiskan malam di Gunung Kidul yang seru. Meski merupakan area camping, pada sini tersedia berbagai fasilitas yg diperlukan. Seperti warung, toilet, penyewaan tenda, & parkir. Sesekali, cita rasanya niscaya seru jika bisa tidur di alam seperti ini.

4. Bukit Pengilon

Habiskan Malam menggunakan Camping pada Bukit Pengilon via Instagram/heru_potret_377

Satu lagi loka habiskan malam di Gunung Kidul yang asyik! Ia merupakan Bukit Pengilon. Lokasi bukit ini berada pada Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul. Dari atas Bukit Pengilon, Teman Traveler pula bisa melihat cantiknya Pantai Siung. Karena secara lokasi, letaknya tidak begitu jauh.

Sesekali Seru Juga Camping di Sini via Instagram/heru_potret_377

Bukit Pengilon merupakan keliru satu camping ground dengan pemandangan menakjubkan di Gunung Kidul. Kawasan ini buka 24 jam. Tetapi, jika ingin camping, disarankan buat datang sejak sore hari.

Pilihan tempat habiskan malam di Gunung Kidul yang buka hingga 24 jam di atas, patut diagendakan buat dikunjungi! Ajak beberapa sahabat agar liburan jadi lebih seru ya! Sudah siap berangkat dan berjaga semalaman?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter