-->

Putu di Surabaya Camilan untuk Pengganjal Perut Saat Jalan-jalan di Kota Pahlawan

Kue putu merupakan salah satu kudapan manis spesial Indonesia menurut bahan dasar tepung beras yang pembuatannya menggunakan cetakan kecil menurut bambu & diisi menggunakan gula merah & dipadatkan lagi menggunakan tepung. Makin mantap dinikmati pada malam hari. Travelingyuk sudah mencari putu pada Surabaya yg bisa dicoba. Dimana saja?

Putu Campur Kertajaya Pak Naser

Putu yang populer, via Instagram/cecekuliner
Putu yg terkenal, via Instagram/cecekuliner

Lokasi pertama yg populer jadi jujukan saat orang-orang kepingin merasakan putu di Surabaya merupakan Putu Campur Kertajaya, Pak Naser. Di sini memberikan menu utama berupa putu dengan cita rasa lezat , beda menggunakan yg ada di tempat lain. Datang saja ke Jl. Kertajaya No. 101, Surabaya, sebelah Restoran Halim.

Putu Campur Kertajaya, via Instagram/surabayafoodies
Putu Campur Kertajaya, via Instagram/surabayafoodies

Putu ini buka mulai dari jam 17:00 sampai 21:00 WIB setiap harinya, kecuali Minggu. Untuk harganya pula cukup terkangkau, mulai berdasarkan Rp5.000 hingga menggunakan Rp10.000. Satu porsinya dipadu menggunakan cenil & klepon bikin ketagihan.

Putu Ngaglik

Putu Ngaglik, via Instagram/cecekuliner
PPutu Ngaglik, via Instagram/cecekuliner

Putu di Surabaya selanjutnya terdapat Putu Ngaglik yg cita rasanya nir kalah lezat menggunakan loka lainnya. Ukurannya akbar dan sanggup tambah masakan lainnya misalnya halnya cenil, lupis, jongkong, & jua klepon. Satu porsinya dipatok Rp6.000 saja. Alamatnya berada di Jl. Ngaglik, Surabaya, berdasarkan arah Kusuma Bangsa belok kanan, lokasinya berada di sebelah kanan.

Nah, tempat masakan di Surabaya ini buka setiap hari mulai jam 16:00 sampai 21:00 WIB. Namun tiba lebih awal ya, jangan hingga habis karena sering loka ini laku anggun. Buat engkau yang senang makan banyak, loka ini benar-sahih direkomendasikan, ukuran putunya akbar.

Putu Jumbo

Putu Jumbo, via Instagram/kokobuncit
Putu Jumbo, via Instagram/kokobuncit

Ada namanya Putu Jumbo yg ukurannya sahih-benar besar . Saat dimakan, gulanya meleleh pada pada mulut, nikmat sekali. Alamat Putu Jumbo ini berada di Jl. Raya Nginden No. 22, pada area pelataran Indomaret. Bukanya mulai jam 15:00 sampai menggunakan 21:00 WIB. Untuk harganya jua tidak terlalu menguras kantong. Satu bungkus isi lima biji, harganya Rp15.000. Menggiurkan bukan?

Putu Campur Pak Mus

Putu Campur Pak Mus, via Instagram/cecekuliner
Putu Campur Pak Mus, via Instagram/cecekuliner

Tidak ketinggalan ada Putu Campur Pak Mus. Tampilannya begitu menggoda iman buat dicoba. Satu porsi putu campur akan ada jenis-jenisnya misalnya halnya lupis, putu, jongkong, cenil, & pula klepon yg dipatok Rp6.000. Rasanya yang enak, kamu akan rebutan bila hanya beli satu porsi berdua.

Alamatnya berada di Sentra PKL Dharma Husada stand 19, Surabaya. Waktu operasionalnya setiap hari mulai berdasarkan pukul 16:30 sampai 22:00 WIB. Bisa banget jadi pilhan jikalau kamu pingin nyamil yg anget-anget & anggun waktu jelajah Surabaya. Bagaimana Teman Traveler, apakah telah pernah mencoba galat satunya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter