-->

Resort dan Hotel dengan Fasilitas Outbound di Semarang Bikin Liburan Jadi Tambah Seru!

Dikenal akan aneka macam peninggalan sejarahnya yg unik, membuat Semarang jadi destinasi favorit yg dikunjungi terutama waktu liburan. Agar liburan makin aporisma, apalagi ketika dengan famili, deretan resort dan hotel menggunakan outbound pada Semarang ini bisa sebagai pilihan. Selain menginap, pula sanggup melakukan aktivitas buat hilangkan penat. Catat daftarnya ya!

Grand Valley Resort

Green Valley Resort, via Instagram/greenvalleynp

Berlokasi pada Jl. Ampel Gading, Desa Kenteng, Kecamatan Bandungan, Green Valley Resort jadi destinasi yg harus dikunjungi apabila Teman Traveler ingin lakukan kegiatan seru. Tak hanya sediakan tempat menginap nyaman, resort menyediakan area outbound untuk anak-anak.

Area Outbound via greenvalley.Co.Id

Mereka bisa lakukan aktivitas yang menguji keberanian serta kreatifitas. Fasilitas lain yg bisa ditemui yakni karaoke, billiard, tenis meja, area paint ball, & futsal buat hilangkan bosan. Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp700 ribu per malam lengkap menggunakan tiga tempat tidur.

Tlogo Resort

Family Cottage via tologoresort.Co.Id

Alternatif lainnya Teman Traveler bisa kunjungi Tlogo Resort yang berkediaman pada Jl. Tuntang-Beringin Km.Dua. Resort berikut juga sediakan paket outbound menarik. Teman Traveler bisa lakukan Tubing, Paint Ball, dan outbound buat anak.

Outbound pada resort, via tlogoresort.Co.Id

Berada pada dataran tinggi, tentu asyik cita rasanya melakukan aktivitas seru sembari menghirup udara segar. Mereka juga sediakan lokasi bagi yg sedang mengadakan reunian. Tarif bermalam pada sini berkisar mulai dari Rp225 ribu saja, lho.

Amanda Hills

Amanda Hills, via Instagram/amandahillsbandungan

Amanda Hills adalah keliru satu lokasi outbound pada Bandungan. Teman Traveler dapat menjumpainya pada Jl. Nusa Indah, Jetak, Kenteng. Selain outbound, hotel juga sediakan sejumlah fasilitas seru seperti area paintball, kolam renang, lapangan tenis, jogging track, dan mini zoo. Silahkan merogoh kocek sebesar Rp295 ribu per malam buat tipe kamar standard per malam.

Amanda Hills, via Instagram/wati_istanti

The Bandungan Hotel

Area hotel, via Facebook The Bandungan Hotel

Terakhir tak ketinggalan, The Bandungan Hotel jua sediakan area outbound, lho. Teman Traveler sanggup menentukan beragam paket. Untuk outbound saja dikenakan porto sebesar Rp95 ribu per paket. Tetapi apabila ingin sekaligus bermalam sanggup mengambil kocek sebanyak Rp550 ribu. Biaya tersebut telah termasuk makan tiga kali sehari, soundsystem, infrastruktur, beserta meeting room.

Area Outbound, via Facebook The Bandungan Hotel

Makin tertarik kan buat mencoba sejumlah resort & hotel dengan outbound di Semarang? Kapan nih punya planning buat habiskan liburan pada kota lumpia?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter