-->

Resort dan Hotel di Thailand yang Berikanmu Sensasi Tinggal di Negara Eropa

Sudah sebagai misteri umum bahwa bangunan yang ada di negara Eropa terkenal akan keindahannya. Mulai berdasarkan gaya klasik seperti istana, sampai yg imut & penuh rona sekalipun. Tak perlu jauh-jauh ke Inggris atau Santorini di Yunani, lantaran Thailand jua punya. Berikut sejumlah resort & hotel pada Thailand bernuansa Eropa yang terlihat seperti dengan aslinya.

Hotel La Casetta by Toscana Valley

Hotel La Casetta, via Instagram/toscanavalley

Sesuai menggunakan namanya, Hotel La Casetta memang didesain mirip menggunakan Toskana yang adalah sebuah wilayah pada Italia. Bangunan pada Tuskana ini kebanyakan terlihat tua & indah. Warna oranye & dinding batu telah sebagai ciri khasnya.

Hotel pada Thailand bernuansa Eropa, via Instagram/hungrypiggyy

Selain itu, pemandangan yang ditawarkan berupa lembah, pegunungan, dan letaknya berada di ketinggian. La Casetta pun menunjukkan pengalaman yang sama. Alamat hotel berada di 303 Moo 9, Ban Lued Thai, Mu Si, Pakchong, Nakhon Ratchasima. Untuk sekali bermalam perlu siapkan tarif mulai dari Rp2 juta.

San Pareni Hotel

San Pareni Hotel, via Instagram/infinity94s

Tak sama dengan La Casetta, perbedaan makna Italia & Swiss sanggup kalian temukan pada San Pareni Hotel. Bangunan dengan rona cerah mendominasi. Selain itu beberapa ornamen pendukung juga membuat suasana hotel sangat persis misalnya negara-negara yang ada di Eropa. Untuk menemukannya pun tak sulit, lantaran hotel berada tidak jauh menurut Bandara Chiang Mai tepatnya pada 45/8 M.1 T.Maehia A.Muang. Tarif sekali meninap dipatok mulai berdasarkan Rp480 ribu.

My Ozone

My Ozono, via Instagram/myozone_khaoyai

Resort My Ozone ini tidak sinkron menggunakan dua hotel di atas. Apabila tersebut menyuguhkan suasana ala pedesaan pada dataran tinggi kali ini Teman Traveler akan disajikan menggunakan perbedaan makna ala kastil Eropa yg megah.

Pemandangan My Ozone, via Instagram/myozone_khaoyai

Bangunan klasik yang tampak indah ini pula menyediakan beberapa villa bernuansa Spanyol, Portugal, dataran Toskana, dan banyak sekali negara yang ada di Eropa Selatan. Resort mewah berikut menaruh penawaran sebanyak Rp6,6 juta buat sekali bermalam. Lokasinya terletak pada Wang Sai, Distrik Pak Chong, Provinsi Nakhon Ratchasima.

Scenery Vintage Farm

Suasana di Scenery Vintage Farm, via Instagram/siwatpatt

Scenery Vintage Farm merupakan galat satu destinasi wisata untuk keluarga. Mereka pula menyediakan loka menginap bernuansa Swiss tanpa salju. Aktivitas seru yg dapat dilakukan, kalian bisa menghabiskan waktu seharian di peternakan domba, mengendarai kuda, dan menikmati beberapa pertunjukkan yang ditampilkan.

Kamar pada Scenery Vintage Farm, via Instagram/thesceneryvintagefarm

Restoran di Scenery Vintage jua menawarkan sajian Western dan Thailand. Bagi tamu yg akan bermalam akan dikenakan tarif sebanyak Rp2 juta. Letaknya berada pada 234 Moo 7, San Phueng.

Santorini Park Stay

Santorini Park Stay, via Instagram/adi_gun91

Bangunan di Yunani serba putih & biru ini memang dapat dijumpai di mana-mana galat satunya Santorini Park Stay, Thailand. Selain tempat menginap, kalian juga bisa menemukan beberapa toko & kafe menggunakan bangunan bergaya Santorini.

Santorini Park Stay, via Instagram/ccf21

Pengunjung yang datang juga dapat menghabiskan saat pada taman bermain dan water park. Mematok tarif berkisar mulai Rp1,1 juta per malam, resort berlokasi di 555 Moo tiga, Khao Yai, Distrik Cha-am, Phetchaburi.

Kengsinton English Garden

Kensington English Garden, via Instagram/iamaommyfoto

Berkediaman pada Wang Katha, Distrik Pak Chong, Provinsi Nakhon Ratchasima, Kensington English Garden berikan sensasi tinggal di negara Inggris. Mulai dari gaya bangunan, taman, sampai interior kamar dibuat sedemikian rupa & mirip menggunakan aslinya. Menariknya lagi, pada daerah resort juga masih ada sebuah gereja yang masih berfungsi sampai sekarang. Begitu megah & memukau, tamu harus merogoh kocek mulai berdasarkan Rp1,2 juta per malam.

Gereja di Kensington, via Instagram/meelukmoo

Bagaimana, telah puas menyimak sejumlah resort dan hotel di Thailand bernuansa Eropa tersebut? Menarik banget kan buat dikunjungi. Yuk, segera agendakan buat liburan ke negeri gajah putih!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter