-->

Sore di Food Junction Grand Pakuwon Suasana Eksklusif di Surabaya


Siapa sih yang tidak mau melewatkan sore dengan suasana menyenangkan. Apalagi setelah penat melakukan banyak sekali kegiatan harian. Ngopi, menikmati camilan, ditemani alunan musik di tempat nyaman merupakan kenikmatan tidak terkira. Ada sebuah tempat tak jauh berdasarkan Surabaya yang sanggup jadi pilihan. Food Junction Grand Pakuwon namanya.

Pujasera dengan Konsep Berbeda

Food Junction Grand Pakuwon (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Food Junction Grand Pakuwon sebenarnya merupakan pujasera menggunakan konsep sedikit berbeda. Lokasinya berada pada wilayah Tandes, Surabaya Barat. Dari sentra kota hanya perlu sekitar 20 menit buat sampai pada ini. Tak heran bila terdapat relatif poly warga Surabaya menghabiskan sore di sini, terutama
akhir pekan.

Tak terdapat tiket masuk buat memasuki lokasi ini. Pengunjung bisa eksklusif masuk & menentukan loka duduk seperti pujasera pada biasanya.

Aneka tenant makanan tersedia di sini. Mulai makanan ringan misalnya kentang goreng, sampai bakso, makanan Jepang, serta makanan Chinese Food. Aneka minuman pun disajikan, kalian bisa memilih sesuai selera. Mulai menurut teh, kopi, coklat, sampai milkshake.

Cocok untuk Foto-foto

Menikmati makanan dengan spot menarik. Dokpri @ikromzzzt
Menikmati kuliner menggunakan spot menarik. Dokpri @ikromzzzt

Selain tenant kuliner dan minuman, Food Junction Grand Pakuwon jua menyediakan sederet fasilitas pendukung. Pengunjung bisa berfoto pada sudut-sudut menarik sekitar tempat makan. Ada banyak loka apik untuk ber-narsis ria, terutama bagi penggila foto yg ingin menghasilkan gambar luar biasa.

Lokasi favorit yg kerap digunakan pengunjung buat berfoto merupakan bangku taman pada tepi danau. Di sini kalian mampu merogoh gambar menggunakan latar belakang danau buatan dan bianglala. Komposisinya sangat anggun, apalagi ketika senja menyingsing.

Bangku di tepi danau (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Tepat pada depan bianglala, pula terdapat beberapa spot foto keren berupa goresan pena unik & undakan tangga. Selain itu masih ada air mancur menari. Percikan air di sini bakal semakin menambah keren gambar yang diambil.

Air mancur yang menawan. - Dokpri @ikromzzzt
Air mancur menari (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Kalian juga mampu mengeksplorasi gugusan pepohonan rindang di lebih kurang sini. Para penggila foto sanggup menentukan sudut terbaik untuk hasilkan gambar kualitas jempolan.

Mobil Listrik Hingga Trampolin

Berswafoto di tengah danau dengan sepeda air. Dokpri @ikromzzzt
Berswafoto pada tengah danau dengan sepeda air (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Tak melulu loka berfoto, Food Junction Grand Pakuwon pula menghadirkan beberapa wahana permainan menarik. Mulai menurut kendaraan beroda empat listrik, trampolin, sepeda air, kereta kecil, dan bianglala.

Mobil listrik juga jadi pilihan. - Dokpri @ikromzzzt
Mobil listrik jua jadi pilihan (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Untuk menjajal gugusan sarana tersebut, pengunjung hanya perlu membayar tiket antara Rp10.000 hingga Rp25.000. Cukup murah bukan? Cocok sekali bagi yang mengajak semua anggota famili datang ke sini.

Melepaskan penat juga bisa menggunakan trompolin.  Dokpri @ikromzzzt
Melepaskan penat dengan bermain trampolin (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Sepeda air & mobil listrik jadi galat satu wahana favorit pengunjung. Menumpang dua tunggangan kecil tadi, kalian bisa lebih leluasa mengelilingi area kurang lebih Food Junction Grand Pakuwon. Dijamin sore yang dihabiskan pada loka ini bakal terasa semakin berkesan.

Kereta mainan dan kereta api sungguhan. Lokasi Food Junction Grand Pakuwon tak jauh dari Stasiun Tandes. - Dokpri @ikromzzzt
Kereta mainan (c) Ikrom Zain/Travelingyuk

Food Junction Grand Pakuwon Surabaya buka tiap hari, mulai pukul 11.00 hingga 22.00. Waktu terbaik buat berkunjung adalah menjelang penghabisan senja. Gemerlap lampu akan tampak indah berpadu dengan beningnya air danau. Semakin seru apabila datang bersama famili atau teman.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter