-->

Sudestada Jakarta Spot Baru Tawarkan Interior Industrial-Rustic ala Argentina

Jakarta adalah surganya tempat nongkrong yg asyik dan Instagenic. Tidak sulit mencari kafe keren dengan tema sinkron selera. Bahkan, cita rasanya setiap hari ada yang baru. Seperti Sudestada Jakarta yg menunjukkan nuansa dan sajian mancanegara. Saat masuk ke dalamnya, kamu akan merasa berada di luar negeri. Yuk, lihat seperti terdapat pada dalamnya.

Tempat Nongkrong Baru di Jakarta

Sudestada Jakarta, via Instagram/nopenkeren
Sudestada Jakarta, via Instagram/nopenkeren

Sudestada Jakarta adalah loka nongkrong baru yg pribadi menarik perhatian. Tempat makan pada Jakarta ini mulai beroperasi semenjak awal Maret 2019. Sudestada sendiri diambil dari bahasa Argentina yg mempunyai arti ‘angin kencang sebelum badai tiba’. Di Argentina, kata-kata yang mengandung angin dipercaya mendatangkan keberuntungan.

Tempat ini memperlihatkan 3 hal primer, yakni cocktail bar, coffee shop, & pastry spot. Cocok buat engkau yang ingin bersantai di jantung kota menggunakan majemuk suguhan dengan perbedaan makna ala luar negeri.

Tawarkan Desain Interior Rustic Khas Argentina

Interior khas Argentina rustic, via Instagram/yellowbabymilo
Interior spesial Argentina rustic, via Instagram/yellowbabymilo

Saat melangkah masuk ke dalam Sudestada Jakarta, engkau akan disambut sang bangunan bata merah yg megah. Ada bangku rotan, kolam ikan, & tumbuh-tumbuhan. Interiornya mengusung gaya Indsutrial-rustic khas Argentina. Ruangannya begitu nyaman, detailnya pun akan membuat engkau betah berlama-lama , baik itu sendiri, juga beserta menggunakan kesayangan.

Ornamen-ornamen yang manis, via Instagram/sudestadajakarta
Ornamen-ornamen yang anggun, via Instagram/sudestadajakarta

Ada pula ornamen-ornamen yang begitu cantik, termasuk lukisan ikonik bangunan El Caminito yang berukuran 4×6 meter. Ini adalah sebuah bangunan bersejarah pada Buenos Aires, La Boca District, sebuah tempat pada mana tarian Tango pertama kali lahir. Terlihat jua baju-baju spesial Argentina, hingga menggunakan alat olahraganya.

Sudestada Jakarta Didominasi Menu Sharing

Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/sudestadajakarta
Contoh hidangan yang ditawarkan, via Instagram/sudestadajakarta

Cafe ini tepat buat kamu yang ingin mencoba cita rasa luar negeri. Kuliner Argentina sendiri banyak terpengaruh sang Amerika Latin & Italia. Contohnya saja yang Pulpo con Papas Y Salehica (Roasted Octopus) yg disajikan menggunakan beberapa bahan tambahan lain.

Menu-menu yg ditawarkan pada sini didominasi oleh porsi sharing sesuai dengan tardisi Argentina. Ada pula hidangan ala carte, tetapi memang kebanyakan dimakan buat beramai-ramai. Harganya dipatok mulai menurut Rp40.000 hingga menggunakan Rp300.000 saja.

Alamat Sudestada Jakarta yang Ada pada Jantung Kota

Sudestada di jantung kota, via Instagram/sudestadajakarta
Sudestada pada jantung kota, via Instagram/sudestadajakarta

Sudestada berada pada Jl. Bilinton No. 15, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Pada hari Minggu, buka mulai jam 07:30 hingga 23:00 WIB, Selasa-Kamis pukul 07:00 hingga dengan 00:00 WIB. Dan terakhir dalam Jumat-Sabtu, mulai jam 07:00 hingga pukul 01:00 WIB. Untuk keterangan lebih lanjut, engkau mampu menghubungi pada angka telepon: 021 3928944.

Sebelum sahih-sahih traveling ke Argentina, setidaknya kamu mampu “mencicipi” suasananya di Sudestada Jakarta ini. Bagaimana menurutmu?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter