-->

The Vault Boardgame Cafe Pertama di Surabaya dengan Ratusan Pilihan Permainan

Niatnya memang nongkrong, tetapi seringkali kita malah asyik dengan gadget masing-masing. Alih-alih memberikan kenangan manis, kita pergi menggunakan perasaan yang biasa saja. Teman Traveler perlu lokasi asyik dan menyenangkan buat hangout. Di Surabaya ada loka baru & memperlihatkan beragam permainan asyik dan bikin betah, namanya merupakan The Vault Boardgame Cafe. Yuk, lihat terdapat apa saja?

Menyediakan Lebih dari 100 Games

The Vault Board Game Cafe, via Instagram/laparlagimakanlagi
The Vault Board Game Cafe, via Instagram/laparlagimakanlagi

Yup seperti namanya, tempat nongkrong pada Surabaya ini menunjukkan poly games yang seru-seru buat dicoba. Ada Catan, Dixit, Cludeo, Survive, Skull, & masih poly lagi yang lainnya.

Nongkrong yang sangat seru, via Instagram/andrebinarto
Nongkrong yg sangat seru, via Instagram/andrebinarto

For your information nih, loka nongkrong di Surabaya ini soft opening dalam lepas 21 Januari 2019, yah. Sangat baru, & lokasinya begitu kece badai. Tak keliru poly orang ke sini saat mencari tempat nongrong yg penuh menggunakan kegiatan seru.

Lokasinya yg Instagenic Juga

Banyak lokasi yang Instagramable, via Instagram/febbyindraa
Banyak lokasi yg Instagramable, via Instagram/febbyindraa

The Vault Boardgame Cafe ini sangat mengerti kebutuhan generasi millenial yang gemar akan selfie. Tidak hanya menyediakan ratusan games saja, di tempat ini juga mempunyai poly spot Instagenic.

Sudut-sudut di loka ini anggun waktu dibidik ke dalam foto. Desain interiornya juga bikin nyaman. Sesekali mampu lah ya mampir ke sini waktu sedang berada di Kota Pahlawan.

Menu Beragam degan Porsi yang Cukup Besar

Pilihan makanan yang beragam, via Instagram/laparlagimakanlagi
Pilihan makanan yg beragam, via Instagram/laparlagimakanlagi

Satu hal lagi yang sebagai alasan kenapa loka ini jadi lokasi yang sanggup banget buat nongkrong. Menu yg ditawarkan majemuk, ada Indomie Melek, Wonton Noodle, Salted Egg Chicken, Sate Taichan, Banyuwangi Chicken, & lain-lain. Harga makanannya tidak mengecewakan terjangkau, mulai berdasarkan Rp12.000 hingga menggunakan Rp35.000.

Menu-menu menggiurkan, via Instagram/bikinhabis
Menu-menu menggiurkan, via Instagram/bikinhabis

Untuk sanggup main pada sini, ada harga-harga yang perlu buat kamu bayar. Harga mainnya, dua jam pertama buat weekdays Rp30.000 per orang. Sementara buat weekend Rp40.000. Lalu buat jam berikutnya, hanya Rp10.000 saja per jamnya.

Untuk aporisma pembayaran, weekdays seharga Rp50.000 per orang dan setelahnya gratis. Kemudian buat weekends, dibanderol Rp70.000 kemudian setelahnya free.

Alamat The Vault Boardgame Cafe

Lokasi yang cantik, via Instagram/sukamakansby
Lokasi yang manis, via Instagram/sukamakansby

Menggiurkan buat dikunjungi bukan? Langsung saja bertandang ke Marvell City Lantai 3, Surabaya di sekitaran CGV. Buka setiap hari sinkron dengan jam operasional mall. Untuk info yg lebih lanjut, Teman Traveler mampu menghubungi 081717182858.

Tempat satu ini tentu sanggup masuk list loka nongkrong buat dikunjungi. Bagaimana menurutmu Teman Traveler? Siap buat seru-seruan bersama sahabat?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter