-->

Treepod Dining di Soneva Kiri Thailand Sensai Makan di Ketinggian

Kuliner kini tak hanya menikmati hidangan, tetapi sekalian mengagumi pemandangan lebih kurang. Mulai berdasarkan dekorasi ruang, arsitektur bangunan, tema restoran, & banyak lainnya. Salah satunya yang unik berada pada Soneva Kiri Thailand, bertajuk Treepod Dining. Apakah Teman Traveler telah bisa menebak penampakan resto ini menurut namanya?

Makan pada Dalam Sarang Burung, Ketinggian 6 Meter

Pengalaman Makan Unik via Instagram @travel_inhershoes
Pengalaman Makan Unik via Instagram @travel_inhershoes

Pelayan Antar Menu Pakai Zip Line

Soneva Kiri menunjukkan sensasi menyantap hidangan lezat yg tidak biasa, diklaim Treepod Dining. Bukan di restoran mainstream, pelancong dapat makan di dalam sarang burung raksasa. Tidak hingga pada situ, bird’s nest ini diangkat berdasarkan tanah menuju ke atas, dengan tinggi lebih kurang 6 meter. Teman Traveler benar-sahih merasakan sensasi makan menggantung pada langit.

Pelayan Antar Menu Pakai Zip Line via Instagram @thailandluxe
Pelayan Antar Menu Pakai Zip Line via Instagram @thailandluxe

Konsep Treepod Dining pada Soneva Kiri memang unik, nir heran pelancong yang singgah ke sini nir lewatkan kesempatan berfoto. Selain bisa makan di pada sarang burung yg dilengkapi loka duduk nyaman, cara penyajian hidangannya pun unik.

Pelayan mengantarkan hidangan menggunakan memakai media zip line. Mereka akan membawa pesanan menggunakan keranjang bambu, berisi rantang. Barulah ditata di depan para tamu. Mereka pun mengenakan alat-alat keselamatan, mengingat lokasinya yg tinggi.

Menu Diantar dalam Rantang via Instagram @danitranchesi
Menu Diantar dalam Rantang via Instagram @danitranchesi

Disuguhi Panorama Pulau Koh Kood

Disuguhi Panorama Pulau Koh Kood via Instagram @globaltravelalbania
Makan pada Tengah Hutan via Instagram @globaltravelalbania

Tamu yg makan di Treepod Dining akan dimanja dengan panorama Pulau Koh Kood atau disebut juga Koh Kut, tempat Soneva Kiri berada. Pulau ini termasuk lima besar yang terdapat di Thailand, surganya para pecinta pantai, hutan, & air terjun. Garis pantainya cukup panjang lebih kurang 25 kilometer, menggunakan lebar kira-kira 12 meter.

Makan di Tengah Hutan via Instagram @travel_with_yanessadi
Disuguhi Panorama Pulau Koh Kood via Instagram @travel_with_yanessadi

Tempat ini punya penduduk lokal berjumlah sekitar 2500 jiwa saja. Tetapi cukup banyak turis singgah pada sini, demi menikmati estetika panorama Koh Kood. Tersedia setidaknya 50 loka menginap, termasuk Soneva Kiri.

Treepod Dining di Soneva Kiri Thailand

Makan di Dalam Sarang Burung Raksasa via Instagram @paigunna
Makan pada Dalam Sarang Burung Raksasa via Instagram @paigunna

Teman Traveler yg ingin mencoba sensasi makan pada pada sarang burung, setinggi 6 meter. Siapkan budget lebih kurang Rp6 juta buat dua orang. Tamu akan menerima sajian lengkap masakan tradisional khas Thailand.

Wah ini makan atau uji nyali, ya? Kelihatannya seru makan berdua dengan orang terkasih. Ditemani panorama indah plus hidangan lezat . Bagaimana berminat mencobanya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter