-->

4 Hotel Syariah di Jogja Mulai dari 200 Ribuan Saja!

Bagi wisatawan muslim, liburan tentu bukan sebagai penghalang buat melewatkan ibadah. Kini sudah mulai banyak wisata halal yang tentunya ramah muslim. Bahkan beberapa tempat menginap jua ada yang disertai dengan sertifikat halal. Jika kunjunganmu merupakan Kota Gudeg, maka sejumlah hotel syariah pada Jogja berikut bisa Teman Traveler dapat dicoba. Penasaran? Simak ya!

Hotel Unisi

Hotel syariah di Jogja, via Instagram/hotelunisi

Punya letak strategis, Teman Traveler bisa dengan mudah menemukan Hotel Unisi. Alamatnya berada di Jl. Ps. Kembang No.42, Sosromenduran, Gedong Tengan yang tak jauh menurut Malioboro dan Stasiun Tugu. Hotel mengusung konsep syariah menggunakan manajemen yang telah diakui sang MUI.

Kamar di Hotel Unisi, via Instagram/hotelunisi

Tak perlu risi soal kuliner & minuman yang dihidangkan, lantaran hotel telah mengantongi label halal. Setiap kamar pula dilengkapi dengan perlengkapan ibadah. Untuk tarif per malamnya berkisar mulai dari Rp350 ribu.

Ndalem Nuriyyat

Ndalem Nuriyyat, via Instagram/ndalemnuriyyatjogja

Hotel berikut juga mengusung konsep syariah menggunakan menaruh suasana Jawa menggunakan sentuhan terkini. Tempat menginap satu ini sangat cocok bagi pecinta ketenangan lantaran letaknya relatif jauh dari hiruk pikuk kota.

Spa spesifik perempuan di hotel, via Instagram/ndalemnuriyyatjogja

Teman Traveler bisa eksklusif meluncur ke alamatnya yg berada pada Jl. Shinta No.9, Karang Moko, Sariharjo, Ngaglik, Sleman. Salah satu fasilitas yg harus dicoba saat berkunjung ke sini adalah spanya. Perawatan tubuh tersebut hanya sanggup dinikmati khusus wanita saja. Tarif per malam berkisar mulai dari Rp200 ribuan saja.

Adilla Syariah

Adilla Syariah via adilla-syariah.Captionhotel,com

Wisatawan muslim bisa menentukan Adilla Syariah menjadi loka bermalam. Letaknya berada di sentra kota yakni pada Jl. Nogorojo No.15, Ambarukmo, Caturtunggal, Depok, Bantul.

Hotel memberikan harga yg terjangkau karena tamu hanya perlu menyiapkan budget sebanyak Rp250 ribu saja per malam. Lokasinya pula berdekatan dengan pusat perbelanjaan Plaza Ambarrukmo yg bisa dijangkau dengan 12 mnt berjalan kaki dari hotel.

Grand Seriti Madani

Grand Seriti Madani, via Instagram/grandseritimadaniyogyakarta

Grand Seriti Madani adalah galat satu hotel pada Jogja yg jua mengusung konsep syariah. Peralatan ibadah tersedia di tiap kamar mulai dari sajadah, mukenah, sarung, hingga Al-Quran. Saat saat shalat, tamu pula akan diingatkan menggunakan bunyi adzan yang berkumandang di hotel.

Kalau Teman Traveler tertarik buat mencoba, mampu berkunjung ke alamatnya yg ada di Jl. Magelang Km.4 No.145, Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Sleman. Tarifnya berkisar mulai berdasarkan Rp420 ribu per malam.

Bagaimana, tertarik buat mencoba sejumlah hotel syariah di Jogja tersebut? Selain lantaran harganya lebih murah menurut hotel biasa, Teman Traveler pula dapat melaksanakan ibadah dengan lebih lancar.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter