-->

Wisata dengan Spot Instagenic di Batam Bikin Liburan ke Kota Industri Tambah Happy!

Meski terkenal menjadi Kota Industri, Batam jua mempunyai beberapa pilihan wisata yang bikin happy. Spot foto menarik, bisa ditemukan pada beberapa tempat wisatanya. Nah, pada mana saja wisata menggunakan spot instagenic pada Batam? Ini dia pilihan buat Teman Traveler!

1. Kampung Terih Nongsa

Spot Instagenic pada Kampung Terih via Instagram/shankusuma

Kampung Terih Nongsa merupakan sebutan buat sebuah daerah pantai di Sambau, Nongsa, Batam. Di daerah ini terdapat poly batuan berbentuk bundar , pipih serta licin dengan warna kemerahan. Sehingga panoramanya sudah cukup manis.

Juara Banget Spotnya! Via Instagram/afdilpiliang

Objek wisata ini dilengkapi menggunakan banyak sekali spot foto instagenic. Terdapat dermaga kayu yang memanjang ke arah pantai, serta pohon-pohon bakau & hiasan yg instagenic misalnya payung rona-warni. Tiket masuk ke Kampung Terih Nongsa relatif terjangkau, sekitar Rp5 ribu/orang.

2. Tebing Langit

Sangkar Burung pada Tebing Langit via Instagram/tegulamanis

Tebing Langit di tempat Sekupang Batam jagonya dalam menyuguhkan keindahan panorama Batam berdasarkan ketinggian. Jika ingin berburu sunset, Teman Traveler mampu tiba ke spot instagenic di Batam satu ini buat menikmatinya menggunakan sempurna.

Salah Satu Spot Foto Menarik pada Tebing Langit via Instagram/deddysetia

Selain itu, beberapa spot foto pada lokasi pula dibentuk menggunakan apik. Seperti sarang burung, pintu langit, kampung indian dan lainnya. Untuk sampai lokasi pengunjung harus melalui jalan yg menanjak & melelahkan.

Kampung Indian pada Tebing Langit via Instagram/balqis.Keyland_a

Meski begitu, pemandangan menurut atas tidak akan mengecewakan. Tertarik buat datang? Boleh langsung saja menuju Jln. Ir. Sutami, Tanjung Pinggir, Sekupang, Kota Batam. Objek wisata ini buka berdasarkan jam 08.00-20.00 WIB dengan tarif masuk sebesar Rp10 ribu/orang.

tiga. Bale-Bale Beach Nongsa

Salah Satu Spot Foto pada Bale-Bale Beach via Instagram/agusrahmmad

Wisata menggunakan spot instagenic di Batam selanjutnya spesifik direkomendasikan kepada Teman Traveler yang sangat cinta dengan wisata laut Indonesia. Namanya Pantai Bale-Bale Nongsa. Selain hamparan pasir dan airnya yg luar, pantai ini mempunyai beberapa spot foto instagenic.

Jangan Lupa Gunakan Outfit Terbaikmu via Instagram/febriana_f

Di sini tersedia spot foto bersimbol hati menggunakan latar belakang samudera lepas. Suasananya sungguh romantis & manis. Selain itu, terdapat pula beberapa spot foto lain yg nggak kalah manisnya. Apabila penasaran ingin berkunjung, bisa tiba ke Jln. Hang Lekiu Km. 4, Tua Bakau Serip Pantai, Sambau, Nongsa, Kota Batam.

4. Batam Forest Top

Spot Sarang Burung di Batam Forest Top via Instagram/riapaquita

Batam Forest Top terletak pada Bukit Dangas, Sekupang. Objek wisata denngan spot instagenic pada Batam satu ini suguhkan aneka macam permainan menantang. Setidaknya masih ada kurang lebih 15 permainan yg mampu menguji adrenalin. Seperti Tarzan Swing, Kargo Net dan beberapa lainnya.

Spot Foto Bulan Sabit di Batam Forest Top via Instagram/neti_sudirman

Selain itu, tempat ini juga memiliki spot-foto instagenic berupa sarang burung, bulan sabit & simbol hati. Untuk bisa berlibur di sini, pengunjung hanya perlu membayar retribusi sebanyak Rp10 ribu/orang. Terjangkau, kan?

5. Taman Wisata Habibie 1000 Tangga

Rumah Pohon pada Taman Wisata Habibie 1000 Tangga via Instagram/inggunprensidana

Namanya relatif unik ya? Taman Wisata Habibie 1000 Tangga. Tetapi suguhan pemandangan di sini cantiknya luar biasa. Teman Traveler akan betah melihat hamparan air yg luas menurut gardu pandang yang dibuat sedemikian rupa. Objek wisata ini letaknya nir terlalu jauh berdasarkan Pantai Dangas, Sekupang.

Cocok untuk Menenangkan Diri via Instagram/josesimatupang

Siapa pun yg sedang butuh menenangkan diri, lokasi ini cocok sekali. Selain itu, pengunjung jua bisa berfoto menggunakan latar belakang hamparan air pantai yg damai. Tiket masuknya hanya sebanyak Rp10 ribu/orang.

6. Bukit Tanjung Uma

Foto pada Ladang Ilalang pada Bukit Tanjung Uma via Instagram/susanntii_

Teman Traveler pasti memahami bahwa Batam berjarak relatif dekat dengan Singapura. Nah! Dari Bukit Tanjung Uma, gedung-gedung pencakar langit berdasarkan negeri singa ini bisa terlihat dengan kentara lho!

Jadi Spot Foto Buruan Muda-mudi Batam via Instagram/danialamsyahri

Selain bisa menyaksikan lanskap Singapura menurut kejauhan, pada bukit ini Teman Traveler bisa berfoto menggunakan ladang ilalang yang memberi kesan dramatis. Instagenic!

7. Pantai Vio-Vio

Sunset pada Pantai Vio-Vio via Instagram/md.Fahmii

Selain namanya yang unik, Pantai Vio-Vio di Pulau Galang, Batam mempunyai panorama yang anggun. Untuk memuaskan para pengunjungnya, pihak pengelola juga menyediakan berbagai spot foto instagenic! Seperti ayunan di pesisir pantai hingga spot payung terbang rona-warni.

Disediakan Spot Foto Menarik via Instagram/diansintyafz

Teman Traveler yang ingin berburu sunset, wajib datang ke pantai ini. Pasalnya Pantai Vio-Vio memiliki sunset yang anggun. Hanya dengan membayar tiket sebanyak Rp10 ribu/orang, siapa pun mampu berkunjung. Agendakan ya?!

Pilihan objek wisata menggunakan spot instagenic pada Batam wajib dikunjungi saat berlibur ke kota ini. Selain populer menjadi galat satu destinasi wisata belanja dan kota industri, Batam juga memiliki wisata instagenic yg seru! Harus agendakan segera untuk berkunjung nih! Setuju?! Ajak beberapa sahabat ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter