-->

Aktivitas di Maldives Ala Titi Kamal Dinner Romantis Sampai Quality Time Berdua Modal Rp18 Jutaan

Teman Traveler yang berencana liburan di Maldives, sanggup nih ikutin aktivitas ala Titi Kamal. Aktris yang pula merambah ke bisnis kuliner ini, tengah merayakan ulang tahun Christian Sugiono pada destinasi wisata super latif nan romantis ini. Mau tahu bisa lakukan apa saja di sana? Simak ulasannya.

Berenang pada Private Pool

Berenang di Private Pool via Instagram @titi_kamall
Berenang pada Private Pool via Instagram @titi_kamall

Maldives merupakan destinasi wisata populer berkat vilanya yg benar-benar berada pada samudera . Masing-masing unit pun mempunyai private pool yg langsung menghadap ke bahari. Jadi kegiatan wajib pada Maldives ala Titi Kamal merupakan berenang di kolam renang tadi.

Quality Time di Teras Villa

Bermesraan di Teras Villa via Instagram @titi_kamall
Bermesraan pada Teras Villa via Instagram @titi_kamall

Titi Kamal yang liburan pada Maldives bersama sang suami, memanfaatkan momen tersebut buat bersantai. Mereka memilih teras vila menjadi lokasi quality time berdua. Mengobrol topik ringan sembari merasakan hembusan angin bahari. Bisa tuh dicontoh jika vakansi bareng si dia.

Main di Pantai

Main di Pantai via Instagram @csugiono
Main di Pantai via Instagram @csugiono

Aktivitas pada Maldives ala Titi Kamal satu ini wajib banget dicontek, bermain pada pantai. Selain hamparan air laut jernih, pantai di Maldives pula latif, putih, dan lembut. Coba saja jalan-jalan santai menyusuri pantai sambil gandengan menggunakan yang tersayang.

Makan Malam Romantis

Makan Malam Romantis via Instagram @titi_kamall
Makan Malam Romantis via Instagram @titi_kamall

Titi Kamal pun sempatkan makan malam romantis bareng Christian Sugiono. Santap malam di pantai, dengan dekorasi meja & pernak-pernik romantis. Ajang tadi sekaligus menjadi momen tiup lilin & potong kudapan manis bagi oleh suami yg tengah berulang tahun.

Menikmati Secangkir Kopi

Menikmati Secangkir Kopi di Restoran Berlantai Kaca via Instagram @titi_kamall
Menikmati Secangkir Kopi pada Restoran Berlantai Kaca via Instagram @titi_kamall

Aktivitas kalem di Maldives ala Titi Kamal selanjutnya adalah menikmati secangkir kopi. Titi pun memilih kafe&resto yang pada dalamnya masih ada kaca tembus pandang. Sehingga mampu menyeruput kopi sembari memandangi lembutnya genre air bahari.

Naik Kayak

Naik Kayak via Instagram @csugiono
Naik Kayak via Instagram @csugiono

Naik kayak bisa menjadi aktivitas seru pada Maldives, seperti Titi Kamal & Christian Sugiono yang mencobanya. Mereka berdua menyusuri samudera berdua pada atas kayak, lengkap dengan safety jacket.

Sarapan Sembari Memandang Hamparan Lautan

Sarapan Sembari Memandang Hamparan Lautan via Instagram @titi_kamall
Sarapan Sembari Memandang Hamparan Lautan via Instagram @titi_kamall

Hampir seluruh kegiatan di Maldives ala Titi Kamal nir terlepas berdasarkan samudera dan pantai. Seperti saat mereka menikmati sarapan di resto yg letaknya menghadap samudera . Menyantap butir segar sambil memandang hamparan lautan. Super santai & nyaman.

Bermalam di Club Med Finolhu Villas

Overwater Villa via Instagram @clubmed
Overwater Villa via Instagram @clubmed

Selama di Maldives, Titi Kamal & Christian Sugiono menginap pada Club Med Finolhu Villas. Teman Traveler yang mau menginap pada sini, siapkan budget mulai dari Rp18 jutaan. Bisa memilih tipe beach villa atau overwater villa.

Berenang Bebas di Private Pool via Instagram @clubmed
Berenang Bebas pada Private Pool via Instagram @clubmed

Seperti itulah citra kegiatan pada Maldives ala Titi Kamal. Tertarik buat liburan pada negara indah tersebut? Kapan nih rencana ke sana?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter