-->

Daftar Hotel Bernuansa Jepang di Indonesia Tak Perlu Terbang Jauh ke Negeri Sakura

Jepang merupakan galat satu negara maju yg dikenal mempunyai budaya yg unik. Lantaran hal itulah, para turis berbondong-bondong buat berkunjung ke Negeri Sakura. Bagi yang punya budget terbatas, nggak perlu kecewa. Teman Traveler permanen mampu mencoba sederet hotel bernuansa Jepang di Indonesia berikut. Suasana yg ditawarkan bakal bikin engkau serasa seperti pada luar negeri. Simak daftar berikut mari!

Kuretakeso Kemang

Kuretakeso Kemang, via Instagram/kuretakeso.Kemang

Kuretakeso Kemang termasuk salah satu hotel bernuansa Jepang di Indonesia. Memiliki letak di Jl. Bangka Raya No.7A & didominasi sang material kayu. Karenanya, hotel permanen tampak modern.

Menariknya lagi, Teman Traveler dapat menjumpai sejumlah fasilitas yang sporadis ditemukan di hotel lain. Mulai dari Manga Corner (ruang membaca spesifik manga), Onsen (pemandian air panas), jacuzzi, hingga sauna. Kuretakeso memasang tarif berkisar mulai menurut Rp745 ribu per malam.

Onsen pada Kuretakeso, via Instagram/daerahkemang

Delonix Karawang

Onsen Ofuro pada Delonix via Instagram/kuretakeso.Kemang

Hotel bernuansa Jepang di Indonesia lainnya yakni Delonix Karawang. Akomodasi ini terletak di tempat Komplek Sedana Golf Km.47, Barat, Sukaluyu, Karawang. Jika dilihat menurut luar, bangunan hotel memang tampak biasa saja. Tetapi waktu memasuki ruangan, perbedaan makna Jepang terasa kental.

Restoran di Delonix, via Instagram/nfajri 

Bahkan Teman Traveler bisa menjumpai fasilitas onsen yang ukuran cukup luas. Apalagi saat menginjakkan kaki pada restorannya. Duh, bikin lupa jika sedang berasa di Indonesia deh. Delonix memasang tarif mulai dari Rp1 juta per malam.

The Onsen Resort

The Onsen Resort, via Instagram/theonsenresortbatu

The Onsen Resort merupakan tempat menginap yang wajib dikunjungi. Suasana Jepang terasa begitu kental ketika memasuki daerah resort. Berlokasi di Jl. Arumdalu No.98, Songgokerto, Batu, Jawa Timur, taman dan pepohonan yg terdapat di sini ditata semirip mungkin layaknya Negeri Sakura.

Onsen pada resort, via Instagram/winartosetya

Apalagi tamu yg menginap juga dimanjakan dengan onsen langsung yg airnya asal menurut air asal asli pegunungan kurang lebih Candi Songgoriti dengan suhu 42 derajat celcius. Untuk sekali bermalam, The Onsen memasang tarif sebanyak Rp2,1 juta.

Villa Air Lembang

Villa air Lembang, via Instagram/nfajri 

Nuansa Jepang lainnya sanggup Teman Traveler jumpai pada Villa Air yang berada di Lembang, Jawa Barat. Walau tidak ukuran terlalu luas, suasana villa tampak begitu tentram. Dikelilingi oleh taman air dan pepohonan membuat udara sekitar loka menginap terasa sejuk dan syahdu.

Mencampurkan gaya tradisional terbaru, bagian dalam villa tampak begitu kental akan atmosfer serba Jepang. Tertarik buat menginap selama semalam pada sini? Silahkan rogoh kocek mulai berdasarkan Rp2,tiga juta.

Villa Air, via Instagram/vilaairnaturalresort

Bagaimana, unik dan keren banget kan tampilan hotel bernuansa Jepang di Indonesia tersebut? Tertarik buat mengunjungi salah satunya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter