-->

Deretan Hotel Bertema Harry Potter Penggemar Berat Kudu Catat!

Siapa sih yg nggak kenal menggunakan sosok penyihir remaja karya JK Rowling bernama Harry Potter ini? Karakter tersebut memang mempunyai jumlah penggemar yg fantastis. Maka dari itu, penjualan novelnya selalu sukses pada pasaran. Nah, bagi kalian yg fans berat, harus menyimak daftar hotel bertema Harry Potter pada bawah ini. Penasaran? Kulik bersama-bareng ayo!

The Hotel Windsor

The Hotel Windsor, via Instagram/airi_naito

The Hotel Windsor adalah salah satu yg termegah pada Melbourne. Mengusung gaya Victorian, kamar hotel mengangkat tema ala Harry Potter. Interior suite tadi dibuat bak film aslinya.

Suasana pada hotel, via Instagram/hotel_windsor

Hotel bisa kalian jumpai di Spring Street 111, Melbourne VIC, Australia dan apabila ingin menikmati ruangan khas ini wajib mengambil kocek mulai dari Rp9,9 juta per malam.

Hotel Georgian House

Georgian House, via Instagram/marianapostcards

Kamar hotel pada Georgian House seperti dengan ruang tidur di asrama Hogwarts. Bahkan dekorasinya sangat diperhatikan dengan lebih jelasnya. Kalian bisa menjumpa botol ramuan bersama buku-kitab mantra.

Ruangan di Georgian House, via Instagram/mybestplace

Menariknya lagi, tamu yang datang tidak hanya sekedar menginap saja namun mereka pula diberikan penawaran berupa paket tur di pusat kota London yg dijadikan sebagai lokasi syuting Harry Potter. Berkediaman lengkap pada 35-39 St George’s Dr, Pimlico, London, buat sekali menginap tamu wajib mengambil kocek mulai menurut Rp2,2 juta.

Sylvia Beach Hotel

Sylvia Beach Hotel, via Instagram/lunalyssable

Berasal menurut Negeri Paman Sam, Sylvia Beach Hotel pula nggak kalah menarik untuk ditelusuri. Setiap kamar yg ada di hotel mempunyai konsep yang berbeda. Untuk penggemar Harry Potter, kalian wajib mencoba kamar bernama The J.K. Rowling.

Hotel bertema Harry Potter, via Instagram/invertedskyimages

Suasana ala Hogwarts terasa kental karena dekorasi berupa sapu terbang, buku-buku mantra, hingga topi sihir pun ada di sini. Bahkan kalian jua mendapatkan bonus pemandangan pantai yg manis dari dalam kamar. Hotel unik berikut terletak di 267 NW Cliff St, Newport, Oregon, Amerika Serikat dan Sylvia Beach mematok tarif mulai Rp700 ribu per malam.

Expected Inn

Expecte Inn di Jepang, via Instagram/birkin26ays

Hotel bertema Harry Potter selanjutnya datang menurut Jepang tepatnya Fukuoka. Untuk penggemar tokoh penyihir remaja ini bisa pribadi tiba ke Expected Inn. Disewakan dari tahun 2017, Expected Inn sanggup menampung sebesar 16 orang sekaligus.

Dekorasi di Expected Inn via Instagram/birkin26ays

Interior kayu dan batu-bata membuat suasana semakin terasa seperti menggunakan Hogwarts. Mulai dari buku tebal, bingkai foto klasik, dan dekorasi menarik lainnya bisa kalian jumpai. Silahkan berkunjung ke alamatnya yang berada pada Hakata Ekimae, Fukuoka, Jepang dan siapkan kocek mulai berdasarkan Rp3,3 juta per malam.

Penggemar berat JK Rowling wajib banget mampir pada hotel bertema Harry Potter tersebut. Bagaimana, jadi makin tertarik buat mendapat pengalaman menginap tidak selaras?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter