-->

Sate Taichan Bang Ocit 87 di Jakarta Siap-siap Antre Saat Datang ke Sini

Sate taichan adalah jenis sate yg ada dan digemari beberapa tahun belakangan. Sate ini terbuat menurut daging ayam yg dibakar tanpa kecap ataupun bumbu kacang. Salah satu yg sangat kondang & selama ini populer mempunyai antrean yang panjang merupakan Sate Taichan Bang Ocit 87 pada Jakarta. Penasaran? Baca ulasan lengkapnya.

Salah Satu Pionir Munculnya Sate Taichan di Jakarta

Sate Taichan Bang Ocit, via Instagram/foodandcapture
Sate Taichan Bang Ocit, via Instagram/foodandcapture

Sate Taichan Bang Ocit 87 telah ada sejak tahun 2012. Digadang-gadang, ini merupakan keliru satu pionir adanya sate taichan pada Jakarta. Bersama dengan 2 rekan lain, yakni Sate Taichan Bang Amir & juga Bang Heri, Bang Ocit menjadi keliru satu loka yang memiliki pelanggan yg bisa dibilang berdatangan.

Tidak Menggunakan Bumbu Kacang Sama Sekali

Tidak menggunakan bumbu kacang, via Instagram/de_ja_food
Tidak memakai bumbu kacang, via Instagram/de_ja_food

Sate Taichan Bang Ocit 87 memang tidak memakai kacang sama sekali. Mereka menggunakan ulekan sambel dan jeruk nipis. Memang sederhana, tetapi citarasanya bikin nagih.

Kamu tidak akan berhenti makan sebelum kenyang. Satu porsi sate taichan di sini akan menaruh perpaduan rasa asam, asin, dan jua pedas yang enak.

Proses pembakaran, via Instagram/nyamfoodies
Proses pembakaran, via Instagram/nyamfoodies

Setelah ditelusuri lebih jauh, proses pembuatan sate taichan di sini tidaklah rumit. Daging ayam & kulit yang sudah ditusuk kemudian dipanggang pada atas bara api selama 3 hingga 5 mnt saja.

Sate yang matang kemudian dilumuri minyak sayur, perasan jeruk nipis & jua taburan penyedap rasa. Barulah nanti pembeli mampu bebas merogoh sambalnya.

Sate yang menggiurkan, via Instagram/raymondhermanto
Sate yang menggiurkan, via Instagram/raymondhermanto

Siap-siap Antre Jika ingin Cicipi Sate Taichan Bang Ocit

Antrian yang panjang, via Instagram/jktinfo
Antrean yg panjang, via Instagram/jktinfo

Sate Taichan Bang Ocit 87 telah banyak dikenal. Maka berdasarkan itulah, jangan kaget apabila nanti kamu akan antre waktu tiba ke sini. Berada di Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan. Tepatnya berada pada depan Pintu GBK (Gelora Bung Karno). Karena merupakan salah satu primadona, tak galat bila antreannya mengular.

Salah satu primadona, via Instagram/jktfoodbang
Salah satu primadona, via Instagram/jktfoodbang

Bukanya memang mula jam 20:00 WIB. Meskipun begitu, pengunjung telah mulai antre bahkan sejak sebelum buka. Harganya jua nir terlalu mahal, satu tusuknya dipatok Rp2.500. Jadi, menggunakan harga Rp20.000-an saja kamu sudah mampu kenyang.

apabila sedang berkunjug ke Jakarta, Sate Taichan Bang Ocit 87 ini merupakan keliru satu rekomendasi yang cocok buat dicicipi. Terutama buat Teman Traveler yg sangat suka sekali menggunakan sate taichan. Bagaimana, tidak sabar untuk mencobanya?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter