-->

Pantai dengan Jembatan Gantung di Jogja Nikmati Indahnya Deburan Ombak dari Sisi Berbeda

Pantai menggunakan jembatan gantung di Jogja berikut ini tidak hanya menyuguhkan pasir & ombak yg berpadu dengan cantik. Ia sekaligus menunjukkan wahana uji keberanian. Lantaran jembatan gantung yang ada pada pantai ini, dibentuk pada atas tebing atau bahari.

Teman Traveler hobi dengan apa pun yg menantang nyali? Kalau begitu harus mencoba!

1. Pantai Timang

Jembatan Gantung di Pantai Timang via Instagram/monicaflaviana05

Pantai Timang pada Gunung Kidul memang sudah terkenal mempunyai fasilitas uji nyali. Sebut saja kereta dan jembatan gantung. Pantai ini berada pada Dusun Danggolo, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul.

Menghubungkan menggunakan Pulau Kecil pada Seberang via Instagram/julianjas_

Jembatan gantung yang terdapat pada pantai ini mampu digunakan buat menyebrang ke pulau kecil yang berada pada tengah samudera . Sama seperti kereta gantung namun dengan tarif yang lebih murah.

Jadi Spot Foto Menarik via Instagram/dienanshafyah

Jembatan terbuat dari papan-papan kayu yang disusun bermeter-meter. Ia kemudian dijalin dengan tali. Serunya, jembatan dibangun pas di atas samudera ! Siap-siap saja terkena air apabila ombak sedang tinggi ya!

2. Pantai Sinden

Jembatan Gantung di Pantai Sinden via Instagram/affanf

Pantai menggunakan jembatan gantung pada Jogja selanjutnya sanggup Teman Traveler temukan waktu main-main ke Pantai Sinden. Pantai ini nir mempunyai pesisir pantai, melainkan tebing yg langsung berbatasan dengan samudera lepas.

Langsung Saja Berangkat! Via Instagram/anna.Setyowati

Jembatan gantung pada Pantai Sinden menghubungkan wisatawan menggunakan Pulau Kalong yang ada pada seberangnya. Selain itu, jembatan ini jua biasa dipakai penduduk buat mencari ikan atau lobster. Tertarik mencobanya? Boleh eksklusif saja datang ke daerah Jepitu, Girisubo, Gunung Kidul.

tiga. Pantai Nglambor

Pantai Nglambor Juga Punya Jembatan Gantung via Instagram/ladydyla_

Pantai Nglambor berlokasi pada Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul. Ia masih dipenuhi dengan batuan tebing yang eksotis. Teman Traveler bisa snorkeling dengan biaya sewa perlengkapan yg murah. Selain itu, jembatan gantungnya pula sangat menarik.

Pemandangan Indah dari Atas Jembatan Gantung via Instagram/yuliuskasego

Dari atas jembatan gantung pada Pantai Nglambor, pemandangan latif menurut Pantai Timang, Pantai Wediombo, Pantai Siung, Pantai Jogan serta Bukit Pengilon bisa terlihat menggunakan paripurna. Teman Traveler sahih-benar harus mencobanya!

4. Pantai Siung

Pantai Siung Gunung Kidul Lengkap dengan Jembatan Gantung via Instagram/hanifah_adhyn

Satu lagi pantai dengan jembatan gantung di Jogja yg ada pada daerah Gunung Kidul. Ia adalah Pantai Siung. Panorama yg dimiliki pantai ini sama luar umumnya dengan pantai-pantai pada atas. Ia memiliki batuan tebing yg eksotis & deburan air laut yg bikin takjub.

Berfoto dari Atas Jembatan Pantai Siung via Instagram/milaambar

Jembatan gantung pada Pantai Siung menjadi keliru satu daya tarik tersendiri. Ia memiliki panjang sekitar 10 meter. Dari atas jembatan, Teman Traveler dapat merasakan angin bahari berembus menggunakan kencang. Tentu saja sambil menikmati pemandangan bahari lepas yang luar biasa.

Pantai menggunakan jembatan gantung di Jogja menjadi pilihan tersendiri bagi siapa saja. Terutama Teman Traveler yang ingin melihat pantai dengan pengalaman tidak sinkron. Sudah terbayang serunya menyaksikan debur ombak dari atas titian papan kayu? Pasti nggak sabar buat berkunjung, kan?

Related Posts

Subscribe Our Newsletter