-->

Restoran yang Tawarkan Makan dengan Hewan Buas di Indonesia Ngeri-ngeri Penasaran!

Belakangan, konsep makan bersama menggunakan hewan mulai disajikan oleh aneka macam resto atau loka makan. Bukan hanya kucing atau anjing yg jinak, bermunculan pula tempat makan atau restoran yang tawarkan makan menggunakan hewan buas pada Indonesia. Di mana sajakah tempatnya? Yuk baca terus ulasannya.

Jungle Fast Food, Batu Secreet Zoo

Jungle Fast Food, via Instagram/cnlulaby
Jungle Fast Food, via Instagram/cnlulaby Jungle Fast Food, via Instagram/cnlulaby

Jungle Fast Food adalah tempat makan yang berada di Secreet Zoo, Batu. Menawarkan sensasi makan dikeliling fauna-hewan buas misalnya halnya macan, singa, dan jua kucing hutan. Nuansa restoran ini akan membuatmu merasa misalnya berada pada tengah-tengah hutan belantara.

Kamu akan makan menggunakan “ditemani” fauna-fauna buas tadi. Namun damai saja ya, mereka berada di balik kaca restoran, jadi engkau mampu merasakan makanan menggunakan bebas. Tersedia ragam masakan khas Indonesia. Sebut saja capcay, nasi goreng, sampai dengan rawon yg dibanderol mulai Rp30.000.

Tiger Cave Restaurant, Taman Safari Prigen Pasuruan

Tiger Cave Restaurant, via Instagram/tamansafariprigen
Tiger Cave Restaurant, via Instagram/tamansafariprigen

Tak kalah menegangkan terdapat Tiger Cave Restaurant yang pula termasuk rumah makan dengan fauna buas di Indonesia. Kamu akan merasakan pengalaman santap siang beserta dengan harimau putih. Di dalamnya masih ada arsitektur relief India. Kamu jua sanggup berfoto menggunakan harimau jenis Benggala Putih. Tempat ini kondusif lantaran terdapat sekat kaca dengan desain yg begitu kokoh.

Ada aneka western food berupa burger, pasta, steak hingga menggunakan hidangan khas Nusantara misalnya halnya nasi goreng atau sate maranggi. Makanan dan minumanya dibanderol mulai menurut Rp30.000 saja.

Tsavo Lion Restaurant, Safari Bali

Tsavo Lion Rest, Safari Bali, via Instagram/travel_junkiey
Tsavo Lion Rest, Safari Bali, via Instagram/travel_junkiey

Tak hanya pada Jawa Timur, Pulau Dewata jua memiliki keliru satu tempat tinggal makan dengan fauna buas di Indonesia. Kamu mampu bersantap aneka kuliner dengan dipandangi fauna buas. Adalah Tsavo Lion Restaurant di Safari Bali, Gianyar, Bali. Kamu akan bisa makan pada penangkaran singa. Namun tenang ya Teman Traveler, kacanya bertenaga, engkau tidak perlu takut agresi singa.

Pilihan kuliner di sini tiba menggunakan majemuk pilihan. Mulai menurut sajian-menu khas Nusantara, Timur Tengah, sampai menggunakan Western. Tsavo Lion Restaurant ini berada di area Bali Safari & Marine Park ya. Jadi, ingat mampir apabila sedang jalan-jalan di Pulau Dewata.

Jambo Cafe dan Restaurant, Bogor

Restoran yang aman, via Instagram/monica.Jeanny
Restoran yang aman, via Instagram/monica.Jeanny

Jambo Cafe & Resto ini berada pada daerah wisata Taman Safari Indonesia, Bogor. Tidak kalah menegangkan berdasarkan yang sebelumnya, Teman Traveler pula sanggup bersantap menggunakan ditemani oleh fauna-hewan liar. Restoran ini berlokasi di lobby utama dan di dalamnya misalnya di dekorasi afrika, sehinga membangun suasana alam bebas.

Jambo and Cafe Restaurant, via Instagram/gloriawiguna
Jambo and Cafe Restaurant, via Instagram/gloriawiguna

Nuansa alam tambah kental saat terdapat banyak bintang buasa yang masih ada di dalamnya. Ada leopard, lingsang & lain-lain. Tenang saja, fauna-fauna ini terdapat pada belakang Jumbo Cafe & Restaurant. Lokasi yg sangat seru buat akhir pekan.

Rasakan sensasi santap kuliner menggunakan fauna-hwan buas pada empat loka yg telah disebutkan. Tantang keberanianmu ya, coba agar nir penasaran.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter