-->

Stockholm Syndrome di Bogor Lokasi Nongkrong Baru Tawarkan Menu Swedia

Kafe-kafe baru terus bermunculan. Tema-tema baru juga ditawarkan, sebagai akibatnya kita sanggup memilih sinkron selera. Di Bogor, ada sebuah loka nongkrong baru bernama Stockholm Syndrome. Memiliki nama unik dan mengusung konsep yg tidak biasa jua. Penasaran seperti apa kafenya? Yuk simak ulasan berikut.

Lokasi Baru yang Dibuka Bulan Februari

Mengusung tema yang lebih homey, via Instagram/stockholmsyndromebgr
Mengusung tema yang lebih homey, via Instagram/stockholmsyndromebgr

Mendengar istilah Stockholm Syndrome apa yg ada di pada benakmu? Insiden di Stolkhom, Swedia yang seseorang yg diculik malah membela & jatuh cinta kepada penculiknya? Tempat ini nir ada hubungannya dengan hal tadi, kok.

Diberi nama Stockholm Syndrome lantaran tempat nongkrong ini dikelola sang pasangan suami istri yang dari menurut Swedia & Bogor. Tempat ini adalah salah satu lokasi baru yg dibuka pada bulan Februari 2019 lalu.

Menyuguhkan Hidangan Kebanyakan Khas Swedia

Tawarkan hidangan Swedia, via Instagram/visitbogor
Tawarkan hidangan Swedia, via Instagram/visitbogor

Tempat nongkrong baru di Bogor ini menarkan majemuk sajian spesial Swedia. Ada swedish meatballs, cinamon roll, swedish pancakes, dan lain sebagainya. Tidak hanya hidangannya saja yang spesial Swedia, minumannya juga.

Ada yang bernama es kopi stockholm yg memiliki cita rasa yang lembut. Buat engkau yg penasaran dengan banyak sekali menu khas Swedia, tempat ini sanggup dikunjungi ya.

Kafe yg Rindang dan Instagenic

Lokasi yang asri, via Instagram/stockholmsyndromebgr
Lokasi yang asri, via Instagram/stockholmsyndromebgr

Selain memperlihatkan majemuk kuliner khas Swedia, tempat ini juga rekomended. Kafenya mempunyai suasan yang rindang dan hangat. Di sini ada banyak flora, pada teras belakang juga poly. Tempat ini poly digunakan oleh pengunjung untuk berfoto. Ada beberapa spot foto jua yang Instagenic.

Rindang dan bikin tenang, via Instagram/wilda_29
Rindang dan bikin damai, via Instagram/wilda_29

Di sini kamu akan menemukan formasi antara dapur, kopi, dan juga beragam tanaman . Satu hal lagi, untuk engkau pecinta tumbuhan seperti halnya kaktus & juga succulent, sanggup mampir ke sini. Kamu sanggup lihat-lihat menggunakan lebih leluasa.

Alamat Stockholm Syndrome pada Bogor

Stolkhom Syndrome, via Instagram/eggiepamungkas
Stolkhom Syndrome, via Instagram/eggiepamungkas

Stockholm Syndrome ini mengusung tagline “The First Swedish Cafe in Bogor”. Jadi sangat rugi sekali bila engkau tidak jalan-jalan ke loka ini. Alamatnya berada di Jl. Pulo Armin, sebelum sekolah Kesatuan.

Kafe ini buka mulai jam 09:00 hingga dengan 21:00 dalam hari biasa. Sementara weekends, Bukanya mulai pukul 09:00 hingga 22:00 WIB. Rentang harganya, mulai berdasarkan Rp8.000 sampai menggunakan Rp45.000.

Sebelum jalan-jalan ke Swedia yang sebenarnya, seenggaknya kamu mampu icip-icip dulu makanannya di Stockholm Syndrome ini. Jangan ragu untuk mampir ya.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter