-->

The Octagon Ocean Club Kafe Bernuansa Alam Romantis Bali

Berkunjung ke Bali, terutama bagi mereka yg sedang berbulan madu, tentunya ingin merasakan suasana romantis & tertentu. Ada banyak kafe & beach club keren yang sanggup dicoba pada Pulau Dewata. Salah satunya adalah The Octagon Ocean Club yang memberikan suasana alam romantis spesial Bali. Yuk kita simak beserta ulasan lengkapnya ini dia.

Rute Menuju The Octagon Bali

The Octagon Ocean Club (c) Helga Christina/Travelingyuk

The Octagon Ocean Club berada pada tengah Taman Nasional Bali Barat. Posisinya berada pada utara Pulau Dewata. Karena berada cukup jauh menurut pusat kota, akan lebih baik bila Teman Traveler menyewa atau menggunakan kendaraan langsung.

Tidak terdapat transportasi umum yg menjangkau The Octagon. Selain itu, bepergian menuju sini juga lumayan jauh. Jika berangkat menurut sentra Kota Denpasar, akan butuh waktu kira-kira tiga jam.

Menikmati Alam Terbuka yang Romantis

Pemandangan depan The Octagon (c) Helga Christina/Travelingyuk

The Octagon dikelilingi pepohonan rimbun Taman Nasional Bali Barat. Pemandangan sekitarnya pula sangat latif karena pengunjung sanggup melihat eloknya samudera dan Pulau Menjangan. Asyiknya lagi, Teman Traveler pula bisa menikmati panorama sunrise & sunset berdasarkan rooftop restoran.

Bagian pada beach club (c) Helga Christina/Travelingyuk

Lantaran berada satu tempat menggunakan taman nasional, tidak perlu heran apabila Teman Traveler melihat sejumlah fauna berkeliaran pada kurang lebih sini. Kalian bakal mampu menyapa pribadi rusa-rusa yg umumnya berkeliling di sepanjang pantai, sembari mendengarkan syahdunya suara deburan ombak.

Menu Lezat Berpadu menggunakan Nuansa Elegan

Sajian sajian di The Octagon (c) Helga Christina/Travelingyuk

The Octagon Ocean Club menyediakan beragam sajian menggugah kesukaan, mulai menurut hidangan Asia seperti nasi goreng, hingga hidangan western seperti spaghetti. Ada banyak cara lain untuk memenuhi selera masing-masing pengunjung.

Suasana syahdu waktu makan malam (c) Helga Christina/Travelingyuk

Pada siang hari, suasana pada kurang lebih restoran terasa sangat natural. Namun begitu memasuki malam hari, tempat ini bakal terkesan lebih elegan, tertentu, dan romantis. Lilin-lilin kecil menghiasi setiap meja, didukung suasana syahdu plus bunyi deburan ombak. Atmosfernya sangat cocok buat fine dining romantis beserta pasangan.

Pelayanan Kelas Atas

Rusa pada sekitar The Octagon (c) Helga Christina/Travelingyuk

Ketika memutuskan makan malam di sini, kami diantar memakai mobil buggy eksklusif yg sangat eksklusif. Sepanjang jalan menuju The Octagon, terlihat gugusan rusa mengintip dari kejauhan. Rasanya seru sekali.

Begitu sampai, kami memesan nasi goreng dan spaghetti. Dengan sigap para pelayan memenuhi semua kebutuhan kami menggunakan ramah. Pelayanan kelas atas semacam ini sahih-sahih menciptakan siapapun betah buat berlama-lama .

Fasilitas Lengkap 

The Octagon Ocean Club terdiri dari dua lantai. Lantai atas mempunyai rooftop buat pengunjung yang ingin melihat pemandangan lebih kurang Taman Nasional Bali Barat. Beach Club ini juga menyediakan infinity pool sepanjang 33 meter dengan pemandangan sangat latif, eksklusif menghadap ke laut. Bar-nya pun berada pada pada kolam, menambah kesan mewah.

Beach Club ini dapat menampung maksimal 250 orang, cocok buat program atau perayaan eksklusif. Nuansa alam nan asri juga sebagai daya tarik tersendiri. Apabila ingin, Teman Traveler bisa melihat pertunjukan budaya dan musik pada sini.

Itulah sedikit ulasan mengenai daya tarik The Octagon Beach Club Bali. Bagaimana Teman Traveler, tertarik berkunjung ke sini beserta pasangan atau sosok terkasih?    

Related Posts

Subscribe Our Newsletter