-->

Rainbow Village di Taichung Taiwan Kampung Cantik Warna-warni Kreasi Seorang Veteran

Rainbow Village pada Taichung Taiwan memukau banyak wisatawan dengan tampilannya yang penuh warna. Tetapi, siapa sangka destinasi wisata ini punya sejarah yang mengharukan? Lukisan-lukisan lucu & indah di sini ternyata merupakan ciptaan seseorang veteran. Seperti apa lengkapnya? Simak uraian ini dia yuk!

Unik Lantaran Dibuat sang Seorang Veteran

Gambar-gambar Menggemaskan yang Dibuat Seorang Veteran (c)Travelingyuk

Kemampuan buat melukis nyatanya memang nir hanya dimiliki oleh para pelukis terkenal. Dengan imajinasi dan kreasinya, seseorang mampu menciptakan gambar yg menarik, bahkan sampai viral. Seperti yg terjadi pada Rainbow Village.

Kreasi Seorang Veteran Jadi Serbuan Wisatawan (c)Travelingyuk

Gambar-gambar penuh rona yang menggemaskan pada tempat ini bukan karya pelukis terkenal. Melainkan hasil coretan tangan seseorang kakek bernama Huang Yung Fu. Huang Yung Fu sendiri merupakan keliru satu veteran yang tersisa pada kawasan tersebut.

Sejarah Rainbow Village

Tempat Wisata dengan Sejarah Mengharukan (c)Travelingyuk

Area yg kini sebagai salah satu destinasi wisata menarik di sekitar Taichung ini, dulu merupakan sebuah permukiman veteran. Untuk membuat lingkungannya menjadi lebih manis, Kakek Huang lantas mulai melukis rumahnya.

Kegemarannya melukis, diteruskan sampai ke tempat tinggal -tempat tinggal lain yg ada di tempat tadi. Disebutkan waktu itu tidak ada satu pihak pun yang memahami mengenai desa tersebut, termasuk mengenai eksistensi Kakek Huang.

Hasil Kreativitas berdasarkan Seorang Kakek (c)Travelingyuk

Pemerintah setempat pun memutuskan buat menghancurkan pemukiman veteran yang anggun ini. Namun, rencana pemerintah digagalkan oleh petisi yg dibuat rakyat & mahasiswa berdasarkan universitas setempat.

Kini Rainbow Village di Taichung Taiwan jadi keliru satu daerah budaya menggunakan jumlah kunjungan lebih dari satu juta wisatawan setiap tahunnya. Siapa sangka, yang semula adalah daerah terabaikan, kini diserbu wisatawan?

Waktu Terbaik buat Berkunjung

Kedai Kopi pada Rainbow Village (c)Travelingyuk

Jika ingin berkunjung ke kampung Kakek Huang yang berwarna-warni ini, Teman Traveler boleh tiba antara jam 09.00-16.00 waktu setempat setiap harinya. Tetapi, jika ingin suasana yang lebih sepi, usahakan datang pada pagi hari, waktu pengunjung lain belum poly berdatangan.

Menariknya, Rainbow Village di Taichung Taiwan nir memutuskan tarif. Pengunjung mampu datang & berfoto sepuasnya tanpa dipungut biaya .

Bisa Membeli Kartu Pos di Lokasi (c)Travelingyuk

Namun, jika ingin mendukung perawatan kampung cantik ini, Teman Traveler bisa turut serta berpartisipasi dengan cara membeli kopi atau kartu pos. Selain itu, di sini pula tersedia tempat buat memberikan sumbangan.

Rute Menuju Rainbow Village

Berada di Luar Kota Taichung Namun Praktis Dijangkau (c)Travelingyuk

Lokasi Rainbow Village ini sebenarnya terletak pada luar Taichung. Tetapi jaraknya tidak terlalu jauh & masih gampang dijangkau.

Teman Traveler hanya perlu menggunakan bus angka 27 dari stasiun primer Taichung. Kemudian berhentilah di Universitas Ling Tung dan lanjutkan perjalanan menggunakan jalan kaki selama lima-10 menit.

Taksi yang Akan Membawa Wisatawan ke Lokasi (c)Travelingyuk

Jika ingin lebih praktis, Teman Traveler sanggup memakai taksi menggunakan biaya sekitar 200 dolar Taiwan atau Rp91 ribu. Masih cukup terjangkau, kan? Rainbow Village di Taichung Taiwang bukan sekadar kampung warna-warni biasa. Destinasi wisata ini bertambah menarik karena cerita yg dimilikinya.

apabila beruntung Teman Traveler juga sanggup bertemu dengan Kakek Huang yang sudah berusia 90 tahun lebih, lho! Bagaimana? Tertarik berkunjung? Saat liburan ke Taiwan, sempatkan mampir ya!

Related Posts

Subscribe Our Newsletter